Lee Jae Wook dan Jung So Min Kissing di Alchemy of Souls, Ini Persiapannya!

1
alchemy of souls
Kredit: tvN
Drama Korea yang hadir di layanan online streaming Netflix “Alchemy of Souls” baru-baru ini membuat heboh berkat episode terbarunya yang menampilkan ciuman romantis yang ditunggu-tunggu dari kedua bintang utamanya, Lee Jae Wook dan Jung So Min.

Setelah episode ke-14 yang menarik perhatian, tim produksi drama romansa fantasi itu merilis video di balik layar, termasuk bagaimana para bintang bersiap untuk adegan mereka.

Drama tvN “Alchemy of Souls“, yang dibintangi oleh deretan aktris dan aktor papan atas, seperti Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, dan masih banyak lagi, menceritakan tentang kisah para penyihir yang mengalami perubahan nasibat akibat sihir yang dapat melakukan pertukaran jiwa.

Dalam video dibalik layar yang baru dirilis, Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho menunjukkan semangat dan dedikasi mereka saat keduanya mendiskusikan adegan mereka dengan sang sutradara.

Adegan berikutnya menampilkan suasana ringan di lokasi syuting saat Shin Seung Ho menyaksikan Lee Jae Wook dan Jung So Min berlatih adegan yang menyentuh hati.

alchemy of souls
Kredit: tvN

Sang aktor menunjukkan ekspresi kesepian tetapi membuat semua orang tertawa ketika dia bertanya kepada sang sutradara, “Apakah terlalu ekstrim jika aku menatap mereka berdua?”

Selanjutnya, Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun melatih adegan aksi mereka dengan sungguh-sungguh, memastikan keduanya mendapatkan setiap detail dengan benar.

Saat keduanya tenggelam dalam adegan mereka, duo komedian Shin Seung Ho dan Yoo In Soo bertarung sendiri dengan saling mengejar di sekitar lokasi syuting, menunjukkan suasana nyaman di lokasi syuting.

Beberapa saat kemudian, Lee Jae Wook dan Jung So Min bersiap untuk adegan ciuman pertama mereka dalam drama.

Meski berpengalaman dalam drama percintaan, keduanya masih mendiskusikan bagaimana mereka akan mengeksekusi adegan tersebut untuk menciptakan hasil yang lebih indah.

Meski usia keduanya terpaut satu dekade, mereka tetap menarik perhatian penonton dengan chemistry mereka yang menggemaskan.

Lee Jae Wook dan Jung So Min kemudian bertukar pikiran dengan sang sutradara, memberikan sentuhan akhir dalam bahasa tubuh mereka.

Keduanya mencoba sudut yang mereka diskusikan dengan sutradara tanpa benar-benar menyentuh bibir. Sementara itu, semua orang tertawa terbahak-bahak saat menonton mereka, terbawa perasaan karena chemistry mereka, bahkan di belakang kamera.

Di akhir video, Lee Jae Wook dan Jung So Min tampil habis-habisan, menunjukkan chemistry dan profesionalisme mereka saat mereka menciptakan ciuman pertama yang sempurna pada karakter keduanya.

Penasaran ingin menyaksikan video di balik layar ciuman pertama Jung So Min dan Lee Jae Wook di “Alchemy of Souls”? Kamu bisa simak di bawah ini!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here