Alchemy of Souls Episode 14: Lee Jae Wook Beri Jung So Min Kejutan Lewat Ciuman Manis

0
alchemy of souls
Kredit: tvN

Meskipun mengalami haling rintangan, pada akhirnya cinta yang memenangkan pertarungan. Hal ini tergambar dalam drama Korea “Alchemy of Souls” episode 14, dimana penggemar diajak menikmati perjalanan bak rollercoaster yang mendebarkan ketika hubungan Lee Jae Wook dan Jung So Min meringsek naik ke level berikutnya.

Lee Jae Wook Berduel Dengan Hwang Min Hyun

Setelah menguasai Chisu dengan bantuan Master Lee (Im Chul Soo), Jang Wook (Lee Jae Wook) kembali ke Songrim untuk menyelesaikan urusannya yang tertunda.

Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) membuat Jang Wook lengah dengan cara menugaskan Seo Yul (Hwang Minhyun), sahabat Jang Wook, sebagai lawan tandingnya yang ke-10.

Kredit: tvN

Walaupun mengejutkan semua orang dengan keterampilan Chisu-nya, Jang Wook masih belum mampu melawan Seo Yul, yang memiliki pengalaman dan ilmu luar biasa di Songrim.

Karena Seo Yul menjadi pemenang duel, dia berhasil mendapatkan Mu Deok (Jung So Min) sebagai pelayan pribadinya, sebagaimana perjanjian yang dibuat oleh Mu Deok dan Go Won.

Kecemburuan Jang Wook atas hubungan misterius Seo Yul dan Mu Deok bertambah karena Mu Deok sekarang berada di bawah kendali Seo Yul.

Terciptanya Ahli Waris Keluarga Jin yang Sempurna

Untuk menjadi penyihir paling kuat di Daeho, Jin Mu (Jo Jae Yoon) menipu saudara tirinya Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye) dengan menggunakan seorang penipu untuk menjadi putrinya yang telah lama hilang.

Kredit: tvN

Tanpa sepengetahuan semua orang, So Yi (Seo Hye Won) terhubung dengan Jin Bu Yeon, identitas  Mu Deok yang sebenarnya dan pewaris klan Jin.

Jin U Tak (Joo Seok Tae), yang berteman dengan Jin Mu, menusuk putrinya Jin Cho Yeon (Arin OH MY GIRL) dan mengambil darahnya, untuk diberikan kepada So Yi.

Selain itu, semua orang yang terlibat dengan So Yi dibunuh oleh anak buah Jin Mu untuk mencegah rencana mereka gagal.

Lee Jae Wook Memberi Kejutan Manis Untuk Jung So Min

Tak kuat menahan rindu, Mu Deok mencari Jang Wook setelah menemukan potongan batu giok yang dibuang Go Won.

Dia ingin menyampaikan kabar baik untuk Jang Wook, namun, Mu Deok menjadi sangat cemburu setelah melihat Jang Wook bersama dengan Heo Yun Ok (Hong Seo Hee) terlihat tertawa bersama.

Untuk meredakan kecemburuan Mu Deok, Jang Wook mengejutkan gadis itu dengan sebuah ciuman, membuktikan perasaannya yang sebenarnya kepada sang guru.

Kredit: tvN

Jang Wook juga menggoda Mu Deok dan mengatakan betapa posesifnya perempuan itu terhadap muridnya, membuat Mu Deok tersipu malu.

Berpindah ke adegan lain, Jang Wook menemani Master Lee menuju istana kerajaan bersama Seo Yul dan Park Dang Gu (Yoo In Soo) atas perintah Raja Go Soon (Choi Kwang Il).

Istana Disusupi Pelaku Pertukaran Jiwa

Karena istana kerajaan diserang oleh para pemindah jiwa, Raja mengundang Master Lee untuk meminta bantuannya.

Ternyata Master Lee juga merupakan pelaku pertukaran jiwa, dimana dia memiliki tubuh pria berusia 40 tahun meskipun jiwanya berusia seabad.

Karena itu, dia juga bisa mengenali sesama pemindah jiwa. Jang Wook kemudian menyadari bahwa Master Lee tahu bahwa Mu Deok adalah pelaku pertukaran jiwa sejak awal.

Akibatnya, Ratu Seo Ha Sun (Kang Kyung Hun) menjadi tegang saat Master Lee berjanji kepada Raja bahwa dia akan menemukan pelaku pertukaran jiwa di dalam istana.

Di sisi lain, Park Jin (Yoo Jung Sang) memanggil pria yang mengirim Mu Deok ke Chwiseonru karena dia semakin penasaran dengan identitas asli Mu Deok.

Kredit: tvN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here