Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Meski Mempesona, 4 Zodiak Ini Susah Menemukan Cintanya

    Beberapa orang tampil mempesona, menarik, cantik, atau ganteng, tetapi kesulitan menemukan cinta sejatinya, atau orang yang benar-benar klik dengannya.

    Di antaranya karena terlalu memilah-milih, terlalu perfeksionis, terlalu banyak pertimbangan, atau takut akan pengalaman masa lalu yang kurang baik, sehingga ia sulit percaya lagi pada ketulusan seseorang. Hingga sulit jatuh cinta lagi.

    Berikut ini, berdasarkan zodiaknya, orang-orang yang sulit menemukan cinta sejatinya, meski mereka adalah orang-orang yang menarik, sebagaimana dikutip dari PinkVilla.

    Gemini

    Gemini adalah pribadi yang baik dan rendah hati, mereka juga luwes dalam berinteraksi, sehingga mudah membuat orang menyukainya. Ia juga mudah menerima dan menyukai orang lain kalau dirasa nyaman. Tetapi rasa “suka” itu biasanya hanya “stuck” sampai di rasa suka sebagai teman. Gemini seorang yang sangat pemilih, sehingga, ia akan melihat banyak hal, sebelum memutuskan untuk membiarkan rasa suka itu berkembang. Gemini juga cenderung mudah mengkhianati pasangannya, karena kemudahannya bergaul dan membuat orang lain merasa nyaman tadi, Ini yang membuat orang lain ragu juga, untuk berkomitmen dengan Gemini.

    Cancer

    Cancer merupakan sosok yang sensitif. Sosok yang agak sulit didedakti juga, dan dia tidak mudah membuka diri ke setiap orang. Ini membuat peluang untuk seseorang untuk cepat memasuki kehidupannya agak sulit. Tapi, meski demikian, sekalinya ia kilk dengan seseorang, mencintai dan dicintai, ia menjadi pasangan yang sangat setia.

    Taurus

    Taurus memiliki aura yang kuat, dan pribadi yang mempesona. Dia juga seseorang yang tulus. Tapi tidak mudah memilih pasangan dalam hidupnya. Mengingat ekspektasinya terlalu tinggi, dan suka mematok kriterianya sendiri akan pasangan, maka Taurus jadi kesulitan menemukan cinta sejatinya.

    Aries

    Aries sosok yang penuh semangat, ambisius, dan juga penyayang. Ia mudah memberikan perhatian, dan menyayangi orang yang dianggapnya baik padanya, orang yang dihormati dan mampu membuatnya nyaman. Namun, karena terlalu perfeksionis, Aries justru sult menemukan cintanya, karena ia terlalu banyak tuntutan. Ia memiliki standar khusus yang harus dipenuhi, dan sangat mempedulikan penampilan di atas segalanya. 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.