3 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook Selain Alchemy of Souls

0
lee jae wook
Kredit: tvN

Siapa yang tidak terjaewook-jaewook melihat penampilan Lee Jae Wook sebagai pangeran di drama Alchemy of Souls. Aktor yang lahir pada 10 Mei 1998 itu memulai debutnya sebagai aktor lewat drama Memories of the Alhambra tahun 2018 lalu, lho. 

Walaupun demikian, Lee Jae Wook baru berhasil mencapai popularitasnya setelah tampil dalam drama Extraordinary You (2019) bareng Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Karakternya yang menjadi second lead sad boy berhasil mencuri perhatian netizen.

Selain itu aktingnya sebagai pemeran pendukung di drama Search: WWW (2019) membuat kemampuannya berakting semakin menonjol. Hingga akhirnya dia bermain di film The Battle of Jangsari (2019). Sejak itu wajahnya sering menyapa para penggemarnya di televisi, diantaranya lewat drama When The Weather Is Fine (2020), Do Do Sol Sol La La Sol (2020), True Beauty (2020), dan Move To Heaven (2021).

Berikut 3 rekomendasi drakor yang pernah dibintangi Lee Jae Wook!

1. Do Do Sol Sol La La Sol (2020)

Drama komedi romantis ini menceritakan kisah pianis energik bernama Goo Ra Ra (Go Ara) yang hidupnya mendadak berubah 180 derajat karena suatu hal. Goo Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook), pria cuek dan dingin di akademi piano yang disebut La La Land di sebuah pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Sun Woo Joon adalah pria berjiwa bebas yang sudah melakukan banyak pekerjaan paruh waktu yang berbeda dalam hidupnya. Dia selalu menjaga jarak dengan orang lain, namun sikapnya yang menyendiri dan pendiam membuat seseorang ingin mendekatinya dan mengenalnya. 

Hidupnya yang tanpa mimpi atau harapan berubah saat Goo Ra Ra yang energik dan ceria muncul di hadapannya. Disatu sisi, Ra Ra pun akhirnya harus beradaptasi dengan gaya hidup baru dan status sosialnya.

2. When the Weather Is Fine (2020)

Drama ini bercerita tentang Mok Hae Won (Park Min Young) yang kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Cello. Kejadian buruk itu membuatnya kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun.

Kepulangan Mok Hye Won membuat Im Eun Seob (Seo Kang Joon), sehabat masa kecil Hye Won mengenang kedekatan mereka pada masa-masa indah di sekolah. Namun keduanya mempunyai masalah saat duduk di bangku SMA. Sejak saat itu, keduanya saling menjauh hingga mereka besar. Kendati begitu, Mok Hye Won ternyata menyukai Im Eun Seob.

Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, sahabat Eun Seop yang sekarang bekerja untuk pemerintah kota. Jang Woo digambarkan sebagai karakter yang pintar karena selalu menjadi ketua kelas dan menduduki peringkat pertama di kelasnya sejak SD. Lee Jang Woo dikenal di daerah tersebut sebagai pria yang ramah dan baik karena kepribadiannya yang ceria dan selalu tersenyum.

3. Extraordinary You (2019)

Drama kisah cinta anak sekolah yang dibumbui dengan fantasi romantis ini mengisahkan tentang siswa SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang berusaha melawan takdirnya yang telah ditentukan sebagai karakter manhwa (komik Korea) untuk menemukan cinta.

Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, tunangan Eun Dan Oh yang sudah disukainya selama 10 tahun. Sebagai anggota A3 yang tampan, Baek Kyung selalu dikelilingi oleh wanita namun bersikap acuh tak acuh kepada tunangannya Eun Dan Oh. 

Proses perjalanan Eun Dan Oh dalam menentang takdirnya membuatnya bertemu dengan Ha Ru (Rowoon SF9). Kehadirannya menambah ketegangan antara Dan Oh dan Baek Kyung hingga terlibat kisah cinta segitiga.

Saksikan Alchemy of Souls setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN dan Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here