4 Ide Quality Time Bareng Mama, Dijamin Makin Lengket!

0

Mungkin diantara kalian ada yang kurang dekat atau akrab dengan sang ibunda sendiri? Salah satu penyebab dari adanya kurang dekat atau jarang berinteraksi adalah mempunyai kesibukan masing-masing.

Apa lagi kalau sang ibunda adalah wanita karir, seharian dirinya bekerja untuk memenuhi kebutuhan sang anak. Sedangkan kamu pun kerap kali menghabiskan waktu di sekolah atau tempat les. Nah, padatnya jadwal itu bisa diatasi dengan quality time bersama, lho.

Nggak usah bingung kegiatan apa yang bakal dilakukan bareng ibu kamu. Hal ini bisa membuat kamu makin dekat dan pastinya nggak canggung. Yuk coba lakukan hal di bawah ini.

  • Masak Bareng

Sesama perempuan, pasti masak bersama itu adalah hal yang membuat keduanya bahagia. Kegiatan masak bareng ini dilakukannya di rumah, pasti suasana rumah semakin homie dan ikatan batin antara ibu dan anak semakin bertambah, lho ladies.

Masaklah makanan kesukaan kalian berdua atau makanan kesukaan keluarga kamu. Setelah itu, kamu bisa berbagi tugas seperti mencuci piring hingga membersihkan area dapur dan ruang makan.

  • Nyalon!

Quality time yang kedua adalah nyalon! Ha nyalon? Iya kamu dan ibu kamu pergi ke salon bersama untuk memanjakan diri kalian. Berbagai rangkaian treatment bisa kamu nikmati seperti, manicure dan pedicure kuku, creambath, massage, facial face, dan lain-lain.

Wah jadi nggak sabar kan mau nyalon bareng! Kalau kamu lagi berhemat, bisa juga loh maskeran di rumah sambil ngobrol bersama tentang masker dan kecantikan yang sedan kamu gunakan. Bisa juga kamu membicarakan kota-kota indah yang bisa kalian kunjungi.

  • Travelling

Nah, setelah ngobrolin tentang kota atau tempat yang ingin kalian kunjungi, kalian bisa langsung cus liburan atau travelling ke tempat tersebut. Booking tiket dan hotel terlebih dahulu ya, ladies, supaya nggak kehabisan dan kamu bisa quality time bersama.

Selain itu, kamu juga bisa pilih alternatif lain lho, seperti hiking, menyusuri pantai atau bahkan hanya menikmati taman bunga. Perjalanan kaki panjang bisa mempererat bonding karena perasaan lelah bersama. Seru banget kan ngebayanginnya!

  • Shopping

Ide yang biasanya muncul adalah shopping atau belanja bersama. Belanja bersama ibu bisa lebih seru dan menambah kebahagiaan, lho ladies. Selera fashion juga terkadang bisa sama atau pun berbeda. dengan perbedaan itu, kamu dan sang ibu bisa memahami lebih baik lagi.

Jadi, kamu mau quality time dengan aktifitas yang mana nih? Komen di bawah ya, ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here