Alchemy of Souls Episode 13: Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook Memperebutkan Jung So Min

0
alchemy of souls
Kredit: tvN

Dalam “Alchemy of Souls” episode 13, para rival berubah haluan menjadi teman, sementara persahabatan erat mulai terguncang ketika Shin Seung Ho menyelamatkan Lee Jae Wook dan Jung So Min, sedangkan Hwang Minhyun mengajak duel Lee Jae Wok karena Jung So Min. Siapa pemenangnya? Baca terus untuk mengetahui lebih banyak!

Lee Jae Wook dan Jang So Min Menyaksikan Pengubah Jiwa Menjadi Batu

Kredit: tvN

Dalam episode 13 “Alchemy of Souls,” Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min) menyaksikan seorang pengubah jiwa menjadi sangat liar yang membuat Jin Mu (Jo Jae Yoon) resah.

Untuk menjaga rahasianya, Jin Mu mengancam akan membunuh Jang Wook. Untungnya, sang tuan muda berhasil memanggil Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) untuk meminta bantuan lewat perantara giok yin dan yang, yang saat ini tengah dipegang oleh Jang Wook dan Putra Mahkota.

Park Jin (Yoo Jun Sang) serta Ratu Kerajaan Go Soon (Choi Kwang Il), yang juga merupakan pengubah jiwa, bergegas menuju Cheonbugwan.

Jang Uk menceritakan bagaimana Kasim Kim (Jeong Ji Sun) menjadi gila hingga berubah menjadi batu, menyiratkan bahwa Jin Mu telah melakukan sihir terlarang pertukaran jiwa.

Sang Ratu mengungkapkan bahwa kasim berada bersamanya, mengejutkan semua orang. Tidak banya orang yang tahu, batu es yang merupakan alat pertukaran jiwa berada di tangan Ratu.

Beruntungnya Park Jin mempercayai ucapan Jang Wook dan mengadakan penyelidikan lebih lanjut tentang masalah itu. Sementara itu, Jinyowon terus mencari Jin Bu Yeon, yang merupakan identitas asli Mu Deok.

Lee Jae Wook Mempelajari Chisu

Kredit: tvN

Master Lee (Im Chul Soo) mengajak Jang Wook pergi memancing ke Danau Gyeongcheondaeho untuk menangkap ikan emas. Awalnya Jang Wook menolak, namun setelah Mu Deok mengetahui bahwa hanya mereka yang bisa menguasai Chisu yang bisa menangkap ikan emas, guru Jang Wook itu langsung memaksa muridnya untuk menerima ajakan Master Lee.

Ikan emas bukan makhluk laut biasa karena hanya bisa ditangkap dengan energi seseorang yang mengalir melalui danau dan mengguncang energi badan air.

Berkat kesabaran dan bimbingan Master Lee, dalam beberapa hari kemampuan Jang Wook meningkat hingga akhirnya bisa menguasai Chisu.

Kembali ke rumah Jang Wook, Pelayan Kim (Oh Na Ra) mengadakan upacara peringatan untuk arwah teman baik keluarga Jang, Cho Chung, ayah Naksu, dan Cho Yeong, nama asli sang pembunuh bayangan Naksu, yang telah tiada.

Jung So Min Punya Perasaan yang Sama Seperti Lee Jae Wook

alchemy of souls
Kredit: tvN

Mu Deok menghindari untuk menyentuh Jang Wook karena takut dirinya akan menyedot energi muridnya saat dia menjadi gila akibat pertukaran jiwa.

Hal itu membuat Jang Wook menyadari bagaimana perasaan gurunya tersebut padanya, membuat jantungnya berdebar tidak karuan. Jang Wook kemudian berjanji bahwa dia akan menemukan batu es, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan Mu Deok jika dia menjadi gila.

Di sisi lain, Jang Wook menghadapi lawan terakhirnya untuk mengambil giok Mu Deok dari Putra Mahkota.

Semua orang di terkejut saat Seo Yul (Hwang Minhyun), salah satu sahabat Jang Wook, maju. Seo Yul bertarung dengan Jang Wook di duel terakhir dengan Mu Deok menjadi pertaruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here