Alchemy of Souls Hadirkan Part 2, Jung So Min Dikabarkan Tidak Ikut Bergabung

1
alchemy of souls
Kredit: tvN

Selama empat minggu berturut-turut, drama romantis fantasi tvN “Alchemy of Souls” terus marajalela dan memikat penggemar lewat elemen romantis dan magisnya. Saat drama ini ditayangkan, tim produksi mengonfirmasi bahwa mereka memulai syuting utamanya untuk bagian kedua dari “Alchemy of Souls.”

Dibintangi oleh Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun dan banyak lagi, serial terbaru tvN ini menceritakan tentang seorang pembunuh yang terperangkap di dalam tubuh pelayan seorang tuan muda dari keluarga penyihir. Drama ini terus menerima popularitas dan pujian seiring berjalannya cerita, hingga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Pada hari Selasa (12/7), tim produksi drama mengonfirmasi bahwa syuting untuk bagian kedua dari “Alchemy of Souls” telah resmi dimulai.

Karena alur cerita “Alchemy of Souls” yang rumit dan mencekam, sutradara Park Jun Hwa memutuskan untuk membagi narasi menjadi beberapa bagian.

“Alchemy of Souls” bagian pertama terdiri dari total 20 episode dengan waktu tayang masing-masing satu jam, dan berfokus pada cerita utama diantara Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Hwang Minhyun.

Sementara itu, bagian keduanya akan memperkenalkan cerita spin-off dari peran pendukung yang dibuat dalam 10 episode baru.

Tanggal rilis resmi dari “Alchemy of Souls” Part 2 belum diumumkan, tetapi tim produksi dari serial yang juga tayang di Netflix ini bertujuan untuk merilisnya setelah berakhirnya bagian pertama.

Selama empat minggu berturut-turut, Jung So Min merebut hati para penggemar dengan perannya sebagai Mu Deok, seorang pembunuh bayangan yang melakukan pertukaran jiwa dan terperangkap di dalam tubuh seorang pelayan yang lemah.

jung so min
Peran Jung So Min sebagai pembunuh bayangan yang terperangkap dalam tubuh seorang pelayan dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan peran-peran lain yang sebelumnya pernah dimainkan sang aktris / Kredit: tvN

Penampilan Jung So Min dalam drama ini dianggap sebagai yang terbaik dibandingkan dengan peran-peran lain yang pernah dimainkannya.

Ketika tim produksi “Alchemy of Souls” mengumumkan bahwa wanita cantik Korea Selatan itu tidak akan bergabung dengan jajaran pemeran utama serial ini, penggemar dan pemirsa memberikan reaksi yang beragam.

Sang aktris menenangkan para penggemar melalui agensinya, Blossom Entertainment, dan berkata, “Saya tidak akan pergi. Kami sedang mendiskusikan untuk tampil di part 2.”

Memang pada awalnya, bintang berusia 33 tahun itu telah menandatangani kontrak untuk tampil hanya di bagian pertama. Namun tim produksi menolak untuk mengonfirmasi hal-hal terkait serial baru tersebut karena bisa menjadi spoiler utama untuk musim ini.

Dikabarkan Go Yoon Jung, seorang aktris yang sedang naik daun berkat visual yang cantik, akan memimpin bagian kedua dari “Alchemy of Souls” bersama dengan bintang utama pria di musim pertama.

Penampilan Go Yoon Jung sebagai Naksu di episode awal Alchemy Souls membuat pemirsa terpikat dengan akting menawan dan visualnya yang cantik / Kredit: Netflix

Go Yoon Jung muncul di bagian pertama dari drama ini, memainkan peran Naksu, penyihir terkuat dan pembunuh bayangan di tanah Daeho.

Sementara sang aktris mengambil alih dunia Hallyu, tim produksi belum mengonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama dalam “Alchemy of Souls, jadi nantikan berita terbaru lainnya lebih lanjut!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here