4 Cara Memakai Parfum yang Benar, Wangi Seharian!

0

Untuk kamu yang sudah membeli berbagai merek dan harga parfum tapi wanginya masih ga bertahan lama. Bahkan, wanginya nggak keluar dan malah jadi terkesan nggak fresh selama kamu melakukan aktifitas.

Hal itu sebenarnya bukan disebabkan karena dari merek atau jenis parfumnya, tetapi dari cara pemakaian parfumnya lho, ladies. Banyak sebagian orang masih salah atau belum benar menggunakan parfum atau cologne. Nah, memang gimana sih caranya? Berikut tips dan trik yang dirangkum oleh kami.

  • Semprot langsung ke kulit

Biasanya orang-orang menyemprot parfum ke area baju dan sebenarnya hal itu tidak menjadi masalah. Namun, kunci utama dari parfum yang nempel seharian di kamu dengan cara menyemprotkan langsung ke permukaan kulit kamu. Misalnya, kulit di area pergelangan tangan dan area leher.

Hal itu dikarenakan parfum membutuhkan ruang yang benar-benar bisa mengeluarkan aroma sedapnya. Dengan begitu, kamu bisa wangi seharian dan selalu dianggap fresh.

  • Jangan Digosok!

Nyatanya meskipun sudah menyemprotkan di area permukaan kulit, parfum yang kamu semprot jangan digosok. Dilansir dari Vogue, Francis Kurkdjian, award winning perfumer, menjelaskan bahwa menggosokkan parfum bisa membuat wanginya berubah.

Sebaiknya parfum digunakan dengan cara didiamkan sampai benar-benar menyerap di permukaan kulit kamu yakni area pergelangan tangan, area leher, atau area tubuh lainnya yang kamu sukai.

  • Cari parfum yang sesuai ingredients

Nggak cuman dari pemakaian saja, tetapi mencari parfum yang sesuai dengan ingredients bisa berpengaruh lho, ladies. Sebisa mungkin, kandungan atau komponen dari sang parfum memiliki kandungan yang bagus.

Carilah parfum yang memiliki antibacterial dan antiodor sehingga kamu ngga bete seharian selama menjalani aktifitas.

  • Pakai body lotion

Sebelum menggunakan parfum, ada baiknya kamu poleskan body lotion ke kulit kamu. Disarankan, menggunakan body lotion setelah mandi, agar bekerja secara efektif karena kulit benar-benar terhidrasi. Sekarang sudah tahu kan cara menggunakan parfum yang benar? Yuk cus langsung diterapkan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here