Koleksi Musim Panas 2022  Slim Neutral Havaianas Tetap Bergaya di Pantai dan Perkotaan!

0

Ah, geliat musim panas masih berlanjut! Sandal ikonik asal Brasil, Havaianas, mengeluarkan siluet terbarunya untuk koleksi musim panas 2022 yang bisa membawa suasana liburanmu makin berwarna.

Rasakan energi musim panas sepanjang tahun ini dengan penampilan yang simple dengan sandal slim dari Havaianas yang lagi “in” di dunia fashion. Jadi, kamu tetap bergaya, saat sedang bermain di pantai, maupun di perkotaan.

Tahun lalu koleksi Havaianas Slim yang dihadirkan oleh Havaianas sukses menjadi salah satu item yang paling dicari oleh para penggemarnya. Koleksi Havaianas Slim flip flop kini hadir dengan tali tipis, halus, dan sol yang lebih ringan. Dengan strap metalik, keluarga Havaianas Slim dilengkapi dengan warna-warna netral yang hadir untuk memberikan kebebasan dan kepercayaan diri sehingga kamu bisa memilih tone yang paling sesuai dengan kepribadianmu. Siluet ini yang didorong oleh tren, namun tetap bergaya klasik. 

Hadir dengan warna netral seperti beige, golden, metallic copper, dan sand grey yang memang dirancang dan didesain untuk semua tone warna kulit. Untuk memberikan sentuhan gaya minimalis, kamu bisa menggunakan warna-warna nude lho, yang tidak selalu harus monokrom. Sama dengan warna monokrom, warna nude juga dapat dikombinasikan dengan berbagai fashion item. Tinggal disesuaikan dengan gaya personal kamu! Pasangkan sandal ini dengan dress bermotif floral atau berwarna cerah agar penampilanmu lebih menarik. Gimana supaya tetap kece dengan sandal?

TIPS:

  • Pastikan Sandalmu Terawat, dan Bersih

Mau tampil gaya dengan sandal? Kenapa nggak bisa. Tentu saja bisa. Asalkan, perhatikan sandalmu. Apa sandal yang kamu kenakan? Pastikan sandalmu terawat, dan rajin dibersihkan. Wanita biasanya punya dua jenis sandal. Sandal yang memang diperuntukkan di rumah, dan sandal yang bisa dipakai keluar, berpergian. Nah, pilih dengan tepat sandal yang kamu kenakan untuk keluar rumah, rawat dan pastikan dalam keadaan bersih senantiasa.

  • Pastikan kaki serta kuku-kuku Jari Kakimu Juga Terawat dan Bersih

Mengenakan sandal untuk acara kasual, ya, mengapa tidak? Tapi supaya penampilan dengan sandal ini tetap terlihat asik dan bergaya, jua harus didukung dengan kebersihan kaki dan kukumu. Kalau sandalnya sudah manis, trendi, tapi kaki, baik itu tumit, sisi telapak kaki, hingga kuku nggak terawat dan bersih, tetap tidak akan enak dipandang.

  • Mix & Match Sesuaikan Busana Kasual dengan Jenis Sandal

Untuk sandal kasual tipe slim, umumnya cocok dengan jins, rok A-Line pun masih bisa dipadu padankan dengan sandal, dengan atasan blouse katun kasual, atau dress terusan santai dan sandal, membuat liburan musim panasmu bergaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here