5 Potret Keintiman Nicholas Galitzine Purple Hearts dan Camila Cabello: Pacaran!

0

Nicholas Galitzine, tak disangka-sangka sosoknya menjadi sorotan seiring melejitnya film Purple Hearts, menjadi trending nomor 1 Netflix di seluruh dunia. Kini dunia mengagumi ketampanannya. Memuji penampilannya sebagai marinir Luke Morrow yang menikah kontrak dengan penderita diabetes Cassie Salazar demi sebuah tunjangan.

Aktor kelahiran London, 29 September 1994 ini bukanlah pendatang baru di dunia layar lebar. Di tahun 2021, Nicholas mencuri perhatian kala memerankan Pangeran di film Cinderella bersama Camilla Cabello. Di film Cinderella, Galitzine juga menyanyi, mengisi soundtrack film. Bahkan di tahun 2022 ini, ia mengeluarkan album bertajuk “Comfort”. Beberapa deret judul film yang pernah dibintangi; The Beat Beneath My Feet (2014), High Strung (2016), Handsome Devil (2016), The Changeover (2017), The Craft: Legacy (2019).

sumber: instagram Nicholas Galitzine

Dari sekian yang dibintangi, orang tak melupakan penampilannya sebagai Pangeran Robert di film musikal Cinderella. Chemistry-nya dengan Camila Cabello berlanjut ke kehidupan nyata. Nicholas dan Camila diketahui memiliki hubungan cukup dekat. Meski tak pernah terpublikasi siapa kekasih Nicholas selama ini, namun Camila adalah salah satu yang cukup intim. Terlihat dari beberapa kali Nicholas mengunggah kebersamaan dengan Camila di akun Instagramnya. Berikut ini potret keintiman Nicholas dan Camila.

  • Nicholas dan Camila Tak Terpisahkan Sejak Cinderella: Luv You
sumber: instagram Nicholas Galitzine

Dipertemukan lewat film Cinderella dan menjadi sepasang kekasih, sejak saat itu, dimana ada Nicholas pasti ada Camila Cabello. Usai produksi film, dua sejoli ini kerap “hang-out” bareng. Nicholas mengunggah salah satu fotonya bersama Camila di tengah satu pesta. Ia memeluk Camila dan mengekspresikan dalam kata-kata, “Luv you @camila_cabello,” di akun Instagramnya. Camila pun membalas di kolom komentar, “love you.”

  • Ungkapan Hati Nicholas Saat Ulang Tahun Camila Cabello
sumber: instagram Nicholas Galitzine

Saat ulang tahun Camila Cabello pada 4 Maret 2021 lalu, Nicholas juga mengunggah beberapa foto intimnya dengan Camila di akun Instagram. Dengan penampilan kasual, mereka berpelukan dan berpose lucu berdua. Di bawah foto-foto ini, Nicholas memberi ucapan selamat yang cukup dalam untuk si pelantun “Senorita”. “Selamat ulang tahun untuk putri kecil lucu, yang diinginkan seorang pangeran! Aku menemukan belahan jiwaku. Tak sabar makan pisang bersamamu sambil menonton Harry Potter,” tulis Nicholas.

  • Hang Out Bareng, Kopi dan Es Krim
sumber: instagram Nicholas Galitzine

Di luar pekerjaan, Nicholas dan Camila kerap meluangkan waktu bersama. Hanya sekedar duduk-duduk, menikmati sore hari di sebuah kafe, dengan kopi dan es krim.

  • Jalan-Jalan Berdua di Santa Monica dan Venice Beach
sumber: Just Jared

Kompak! Nicholas dan Camila terlihat jalan bareng pada 8 Februari lalu, di sekitar Santa Monica dan Venice Beach. Mereka menjadi diri mereka sendiri, tanpa khawatir tertangkap kamera. Sambil jalan, sambil ngobrol, mereka tampak menikmati waktu mereka.

  • Bersepeda Bareng, Romantisnya!
Sumber: Just Jared

Tak hanya jalan-jalan ladies, mereka juga memanfaatkan waktu libur mereka di hari itu untuk bersepeda. Mereka bersepeda berdampingan, diiringi tawa. Tampak sangat nyaman satu sama lain, dan menikmatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here