Kim Seon Ho Hampir Hapus Akun Instagram Saat Diterpa Kontroversi, Sosok Ini Melarang!

0
kim seon ho
Kredit: Instagram @seonho_kim

Aktor Kim Seon Ho sempat diterpa badai skandal yang menghancurkan karier keartisannya yang tengah terang benderang, dan di puncak kontroversinya, sang aktor dikabarkan pernah berpikir untuk menghapus akun Instagram resminya yang saat ini telah memiliki lebih dari 8 juta pengikut.

Pada tahun 2021, bintang “Start-Up” itu mengejutkan penggemar setelah ia menjadi sorotan dalam sebuah skandal besar.

Setelah drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” yang dibintanginya bersama Shin Min Ah menyelesaikan masa tayang dengan rating yang tinggi, pria berusia 36 tahun itu diterpa isu tak sedap lewat sebuah akun anonim yang menulis di sebuah komunitas online populer yang menyatakan bahwa seorang aktor berinisial “K”, yang merujuk pada Kim Seon Ho, memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Akibat kontroversi tersebut, kariernya di dunia hiburan yang sedang naik daun luluh lantak dimana  dia terpaksa dikeluarkan dari reality show KBS “2 Days & 1 Night” hingga pemutusan berbagai kontrak iklan dan film. Seharusnya Kim Seon Ho melakukan debut filmnya lewat “Dog Days” bersama jajaran pemain bertabur bintang, termasuk Youn Yuh Jung, Yoo Hae Jin, dan Kim Seo Hyung.

Kim Seon Ho saat masih bersama dengan para anggota variety show 2 Days & 1 Night

Kim Seon Ho pun akhirnya digantikan oleh aktor Lee Hyun Woo, yang juga akan muncul di serial Netflix “Money Heist: Korea – Joint Economic Area.” Posisinya sebagai pemeran utama dalam film “2 O’Clock Date” bersama aktris idola YoonA SNSD juga harus diganti dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Setelah skandal pribadi yang terus – menerus menyerangnya, sang aktor dilaporkan berpikir untuk menghapus media sosialnya secara permanen. Menurut Lovekpop95, seorang kawan yang tidak disebutkan namanya berbagi di Nate Pann bahwa Kim Seon Ho berencana untuk melepaskan karier aktingnya.

Media sosial seperti Twitter dan Instagram sangat penting bagi para selebriti karena merupakan wadah mereka untuk berkomunikasi dan menjangkau penggemar secara global.

Meskipun memiliki lebih dari 8 juta pengikut di Instagram, suatu yang sulit untuk dicapai, sang aktor ingin menghapusnya namun segera dicegah oleh ibunda tercinta. Ibunda Kim Seon Ho digambarkan sebagai orang tua yang penuh perhatian dan penyayang bagi sang aktor dan merupakan sosok yang memberikannya penguatan dan kehangatan tepat di puncak kontroversi. Dia dilaporkan mendorong aktor yang memulai awal kariernya di bidang teater itu untuk kembali dan menenangkan diri meskipun mengalami masa – masa sulit.

Beruntungnya, Kim Seon Ho berhasil bangkit kembali dan saat ini bersiap untuk comeback dengan debut layar lebarnya. Pria yang baru saja berulang tahun pada tanggal 8 Mei ini menjadi salah satu pemeran utama dalam film drama aksi berjudul “Sad Tropics.”

poster film sad tropics
Poster film Saad Tropics yang menampilkan Kim Seon Ho, Go Ara, Kang Tae Joo, dan Kim Kang Woo

Film tersebut mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang lahir dari ibu Filipina dan ayah Korea, dimana impiannya adalah menjadi petinju profesional dan bertemu ayah kandungnya. Setelah kembali ke tanah air sang ayah untuk mencarinya, dia bertemu dengan berbagai macam orang dengan niat buruk yang akan mempersulit perjalanannya.

Dalam film “Sad Tropics”, Kim Seon Ho akan bergabung dengan jajaran bintang populer seperti Kim Kang Woo dan Goo Ara, serta aktor pendatang baru Kang Tae Joo. Film ini disutradarai oleh Park Hoon Jung, yang juga merupakan otak di balik film “V.I.P” dan “The Witch” 1 dan 2.

Setelah tujuh bulan sejak kontroversi yang menimpanya, pria yang dijuluki “anak baik” di dunia drakor itu kembali ke media sosial tepat sebelum hari ulang tahunnya.

Di laman Instagram-nya, Kim Seon Ho menampilkan foto langit berwarna biru yang indah dan disertai permintaan maaf kepada para penggemarnya, dengan mengatakan, “Saya minta maaf karena telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya… Terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini dan juga dan mengirimkan saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan.”

Selain itu, sang aktor juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan penggemar yang terus mengalir dan berjanji untuk membalas dukungan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here