Tayang Juni! Ini 3 Fakta Film ‘The Witch: Part 2 The Other One’

0

Baru-baru ini tim produksi “The Witch: Part 2 The Other One” telah mengumumkan bahwa film sekuelnya dikonfirmasi akan tayang pada Juni 2022. Film lanjutan dari petualangan Ja Yoon tersebut akan kembali dibintangi oleh Kim Da Mi dan Jo Min Su, serta tambahan pemain seperti Lee Jong Suk, Park Eun Bin, Seo Eun Soo dan Shin Si Ah.

Berikut 3 fakta sekuel film ‘The Witch: Part 2 The Other One’

1. Karakter utama The Witch: Part 2 adalah Shin Si Ah, bukan Kim Da Mi

Pada film pertama yang rilis di tahun 2018 lalu, peran sentral dipercayakan kepada Kim Da Mi yang memerankan karakter Ja Yoon, gadis yang memiliki kekuatan supernatural sekaligus sebagai superhuman. Namun, dirangkum dari berbagai sumber, tokoh utama nanti akan digantikan oleh aktris pendatang baru, Shin Si Ah. Walau demikian, Kim Da Mi akan tampil sebagai cameo di film sekuelnya.

Dilansir dari Hancinema, sutradara Park Hoon Jung mengungkapkan bahwa karakter utama The Witch: Part 2 adalah Shin Si Ah, bukan Kim Da Mi. Alasan perubahan karakter utama dari Kim Da Mi menjadi Shin Si Ah adalah karena Warner Bros. Korea, yang memiliki hak film, menarik diri dari bisnis terkait seperti investasi, produksi, dan distribusi film Korea.

“Kami bernegosiasi dengan Warner Bros. Korea untuk hak cipta film, tetapi jika negosiasi gagal, kami berencana untuk sepenuhnya mengubah skenario yang kami siapkan.” ungkap Park Hoon Jung sebagai sutradara yang dilansir dari FT Sports.

2. Alur cerita yang berbeda dan fresh

The Witch: Part 1. The Subversion memiliki alur seorang gadis cilik yang melarikan diri dari pembunuhan massal di laboratorium misterius yang dilakukan seorang Dokter Baek (Jo Min Su).

The Witch 2 sendiri akan menjadi cerita yang berbeda dan bukan lagi tentang petualangan Ja Yoon yang hidup sebagai superhuman. Film sekual yang akan dibintangi Shin Si Ah sebagai pemeran utamanya telah merampungkan proses syutingnya di pulau Jeju, Korea Selatan.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa aktris rookie Shin Si Ah, berhasil menjadi yang terbaik dari 1.408 pesaing saat audisi film The Witch 2. Alur utama film The Witch Part 2 ini akan mengisahkan tentang seorang gadis misterius yang disimpan di laboratorium rahasia. Dia dikejar oleh berbagai kekuatan dan geng kriminal. Film ini juga akan mengungkapkan siapa sebenarnya gadis misterius tersebut dan mengapa dirinya sampai harus dikejar oleh banyak pihak.

3. Tambahan Pemain

Film The Witch: Part 2 The Other One ini akan mendaulat Shin Shi Ah sebagai pemeran utama. Aktris muda ini akan beradu peran dengan Jo Min Soo, Park Eun Bin, Jin Goo, Sung Yoo Bin dan beberapa aktor lainnya. Selain itu, Lee Jong Suk dan juga Kim Da Mi yang merupakan pemain utama di film pertamanya hanya akan menjadi cameo di part 2 ini.

Sama seperti The Witch 1: Subversion, film sekuel kedua ini masih akan ditangani oleh sutradara Park Hoon Jun yang dikenal dengan garapan film-film bertema gelap seperti V.I.P, The New World dan Night in Paradise.

The Witch: Part 2 The Other One menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta film dan drama Korea. Sebelumnya dilansir dari Soompi, film pertamanya yang tayang tahun 2018 lalu berhasil mendapatkan 5,2 juta penonton selama 19 hari di Negeri Ginseng tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here