Kim Da Mi Putuskan Berpisah Dengan Agensinya ANDMARQ

0
Sumber foto: Instagram Kim Da Mi

Bintang drama Korea Our Beloved Summer, Kim Da Mi, dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menjadi tempatnya bernaung saat ini ANDMARQ.

Kim Da Mi, aktris yang namanya tengah naik daun setelah terakhir membintangi serial romantis yang tayang di kanal SBS, Our Beloved Summer, dilaporkan berpisah dengan ANDMARQ setelah kontraknya berakhir tahun ini.

Aktris berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak eksklusif dengan ANDMARQ pada tahun 2018, yang telah menjadi rumah sang aktris sejak dia menjadi terkenal setelah tampil di drama dan film Korea populer.

Sebagai tambahan dari laporan yang dilayangkan Spotv News pada Selasa (3/5), menjelang berakhirnya kontraknya, dia duduk bersama pemimpin agensi. Setelah diskusi panjang, perempuan lulusan Incheon National University tersebut memutuskan untuk mengakhiri kemitraannya dengan agensi. Dilaporkan bahwa kedua belah pihak berpisah dengan baik – baik dan tetap mendukung perkembangan satu sama lain.

Setelah membuat debut layarnya dengan film Remember Me pada tahun 2018, nama Kim Da Mi mulai dikenal dan membawanya membintangi film karya sutradara Park Hoon Jung The Witch, dimana dia melalui audisi 1.500 banding 1.

kim dami dan choi wooshik
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik pertama kali beradu akting dalam film The Witch: Part 1. The Subversion

Meskipun Kim Da Mi masih terbilang baru di industri hiburan, dia telah meraih beberapa penghargaan penting lewat penampilan aktingnya yang luar biasa.

Dengan peran akting utama pertamanya di film The Witch: Part 1. The Subversion, dia langsung membawa pulang Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang Daejong Film Awards ke-55 dan Blue Dragon Film Awards ke-39 pada tahun 2018. Sang aktris juga meraih gelar yang sama tahun 2020 lalu lewat drama JTBC populer Itaewon Class.

Pada bulan Desember 2021, Kim Da Mi bekerja sama dengan bintang film pemenang Oscar Parasite, Choi Woo Shik, dalam drama Our Beloved Summer.

our beloved summer
Choi Woo Shik (kiri) tampilkan chemistry apik dengan Kim Da Mi dalam drama Our Beloved Summer / Kredit: SBS

Sedangkan untuk proyek aktingnya di tahun ini, aktris bertinggi badan 170 cm itu berencana untuk bertemu kembali dengan pemirsa lewat film aksi misteri The Witch 2 yang akan datang, di mana dia bermain bersama aktor tampan Lee Jong Suk. Film ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2022.

Di sisi lain, serial Itaewon Class mendapatkan popularitas di luar Korea dan dipastikan memiliki remake Jepang dan Amerika.

Selain itu, dia juga dikabarkan akan membintangi serial baru bertajuk Soul Mate tetapi belum ada konfirmasi tentang kemungkinan karakternya.

Selanjutnya, Kim Da Mi kemungkinan besar akan bersatu kembali dengan jajaran pemeran Our Beloved Summer karena serial ini dilaporkan akan kembali dengan musim keduanya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here