Serial Netflix Money Heist: Korea – Joint Economic Area Tayang Perdana 24 Juni

0
money heist versi korea
Kredit: Netflix

Bersiaplah untuk mengucapkan “Annyeonghaseyo!” bagi para pencuri favorit pemirsa dalam remake La Casa De Papel versi Korea.

Disutradarai oleh Kim Hong Sun, drama Korea dengan genre kriminal ini akan mengambil latar dua negara Korea yang menciptakan Area Ekonomi Bersama di mana Utara dan Selatan berada di ambang reunifikasi damai.

Saat negara itu membuka jalan bagi mata uang unifikasi yang baru, Profesor mengumpulkan sekelompok pencuri kelas atas untuk mencuri uang tunai secara langsung dan berusaha melakukan pencurian yang belum pernah terjadi sebelumnya di Semenanjung Korea.

Dalam pengumuman judul yang dirilis sebelumnya, Profesor merenung di depan dinding yang dipenuhi topeng unik, termasuk topeng Salvador Dalí yang ikonik dari versi Spanyol-nya. Pilihan terakhir Profesor akhirnya terungkap, yaitu topeng tradisional Korea, Hahoe, yang menampilkan wajah dengan senyum lebar.

Noda darah yang berceceran di satu sisi topeng putih menimbulkan pertanyaan yang menarik, menandakan perampokan yang penuh dengan tikungan dan twist yang mengancam jiwa.

Sumber foto: Instagram @moneyheist.koreanversion

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan menampilkan sederetan pemeran bertalenta yang tangguh, dimana mereka akan memainkan karakter ikonik dari serial aslinya yaitu Profesor (Yoo Ji Tae), Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jun Jong Seo), Moskow ( Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hun), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Helsinki (Kim Ji Hoon), dan Oslo (Lee Kyu Ho).

Drama Korea yang sangat dinanti ini akan tayang perdana di platform online streaming Netflix pada tanggal 24 Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here