Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Menjadi Suami Istri dalam Drakor Big Mouth

0

Warga Korea Selatan masih menikmati suasana hari raya Chuseok yang tahun ini jatuh pada tanggal 21 September, namun industri drakor tidak pernah berhenti menciptakan serial terbaru untuk memanjakan mata pemirsa. Bahkan, selama masa pandemi COVID-19, penggemar drakor bertambah beberapa kali lipat.

Perusahaan streaming global terus fokus pada pasar drakor. Selain acara baru Netflix dan Disney+, seri lainnya akan mengudara di seluruh dunia melalui platform streaming video Tiongkok iQiyi lewat nama iQiyi Originals. Platform besar lainnya seperti Viu dan Vidio juga terus memanjakan pemirsa lewat pilihan drakor, baik lawas maupun terbaru.

Dua wajah Korea yang paling dikenal oleh penikmat drakor akan berbagi layar dalam pemutaran drama tvN yang direncanakan tayang pada tahun 2022. Bintang Pinocchio Lee Jong Suk dan pemeran utama drakor The King in Love, Yoona yang juga merupakan anggota grup idola K-pop Girl’s Generation (SNSD) akan berperan dalam serial drama Big Mouth.

Lee Jong Suk akan tampil sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara menengah yang dikenal di bidang hukum sebagai “Mulut Besar”. Suatu hari ia dijebak sebagai tersangka pembunuhan ketika dia dikira sebagai penipu terkenal “Tikus Besar”. Yoona akan berperan sebagai istri Park Chang Ho, Go Mi Ho, seorang perawat yang mencoba membersihkan nama sang suami.

Lewat drama ini, Lee Jong Suk akan kembali bekerja sama dengan sutradara drama yang pernah dibintanginya bersama Suzy, While You Were Sleeping, Oh Choong Hwan, yang juga mendulang sukses bersama drama Hotel Del Luna yang dibintangi IU.

Lee Jong Suk terakhir bermain bersama Lee Na Young dalam Romance is a Bonus Book

Big Mouth adalah drama pertama Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib milternya dan sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemar aktor berusia 32 tersebut. Drama terakhir yang dibintanginya adalah Romance is a Bonus Book di tahun 2019 bersama aktris cantik Lee Na Young.

Selain Big Mouth, Lee Jong Suk rencananya akan tampil dalam banyak proyek lainnya, mulai dari drama hingga film. Baru – baru ini sang aktor mengkonfirmasi bahwa ian akan membintangi drama fantasi sejarah Jade Lovers, yang akan rilis di Tiongkok. Selain itu, ia akan bergabung dengan para pemain bertabur bintang dari film drama aksi Decibel bersama Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Park Byung Eun.

Penampilan Yoona dalam Hush

Sedangkan drama terakhir yang dibintangi Yoona adalah Hush, tayang di saluran televisi JTBC pada tahun 2020. Seperti Lee Jong Suk, perempuan bernama asli Im Yoon Ah ini akan menjadi pemeran utama 3 film baru, pertama adalah Happy New Year bersama dengan deretan nama besar di industri seperti Lee Dong Wook, Ha Ji Min dan banyak lagi, diikuti oleh yang kedua Confidential Assignment 2: International dengan bintang Hallyu, Hyun Bin dan terakhir ia baru saja dikonfirmasi membintangi film romansa bersama bintang yang sedang naik daun Kim Seon Ho lewat 2 O’Clock Date.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here