Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Alasan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tidak Dipasangkan Sebagai Kekasih Dalam Drakor Terbaru Our Blues

    Meskipun pasangan dunia nyata Hallyu yang sudah berhubungan bertahun-tahun, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan membintangi serial drama bersama, mungkin mengejutkan bagi penggemar bahwa keduanya tidak akan saling menunjukkan kemesraan di layar sebagai sepasang kekasih.

    Selama konferensi pers virtual untuk serial drama baru mereka Our Blues pada hari Kamis (7/4), penulis Noh Hee Kyung menjelaskan mengapa dia tidak memilih pasangan awet tersebut sebagai kekasih dalam drama Korea terbarunya, sebagaimana dilansir melalui Asia One.


    “Saya tahu mereka tidak akan mau bergabung dalam serial ini jika mereka tampil sebagai pasangan. Ketika saya meng-casting mereka, saya mengatakan bahwa mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan keduanya masing-masing akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain.”


    “Saya ingin memilih mereka karena mereka adalah para aktor hebat. Saya tidak terlalu memikirkan hal lain, mereka keren dan profesional.” tambahnya lagi.

    Our Blues adalah serial bergaya omnibus yang menampilkan kisah 14 orang karakter, yang kehidupannya terjalin melalui Pasar Seopseop di desa Pureung, Pulau Jeju. Min Ah memerankan tokoh Min Seon Ah seorang ibu yang meninggalkan anaknya untuk pindah ke Jeju. Karakternya terlibat hubungan romantis dengan Lee Dong Seok (diperankan oleh Lee Byung Hun) seorang sopir truk yang lahir dan besar di pulau itu.

    Meskipun ini adalah pertama kalinya Min Ah berperan sebagai seorang ibu di layar kaca, wanita berusia 38 tahun itu menyambut tantangan tersebut, dan menambahkan bahwa dia dapat memahami emosi karakternya.

    “Saya bisa mengerti rasa sakit yang Min Seon Ah rasakan dan itu menyakiti hati saya. Saya pikir akan menyenangkan memainkan peran ini,” katanya.

    Di sisi lain, lawan mainnya, Byung Hun, membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk membiasakan diri dengan perannya karena dia tidak yakin peran mana yang dia mainkan pada awalnya.

    “Yang menarik dari sebuah drama omnibus adalah bahwa dalam satu episode Anda menjadi pemeran utama, dan di episode lain Anda tidak.”

    Karena pria berusia 51 tahun ini sangat terbiasa memerankan tokoh utama, dia berasumsi bahwa dia akan memainkan peran Choi Han Soo, yang ceritanya muncul pertama kali dalam naskah.

    Han Soo (diperankan oleh Cha Seung Won) digambarkan sebagai karakter bertubuh tinggi yang jago bermain basket.

    “Saya yakin itu saya, tetapi kemudian saya tahu itu bukan,” kata Byung Hun lagi.

    Bintang Squid Game itu juga mengira dia akan memainkan peran Woo Bin, seorang kapten kapal bernama Park Jeong Jun. Dia baru mengetahui bahwa dia akan berperan sebagai Dong Seok setelah membaca lima volume naskah.

    “Saya harus mulai (membaca naskah) dari awal lagi, dan mulai mencari sosok Dong Seok.”

    Namun, Byung Hun mungkin hanya menghindari situasi yang sulit saat Woo Bin berbagi bahwa dia mabuk laut saat merekam adegannya sebagai kapten kapal.

    “Saya akan minum pil sebelumnya untuk mengurangi rasa mual, tetapi saya masih merasa sakit. Jika seseorang sakit saat kami syuting, kami harus memutar perahu dan merekam adegan itu lagi, jadi saya hanya fokus pada cakrawala dan berkonsentrasi pada pernafasan.”

    “Begitu saya menguasainya, itu benar-benar menenangkan, hampir seperti bermeditasi. Itu membuat mual hilang.”

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.