Kourtney Kardashian Menikahi Travis Barker di Las Vegas, Akui Tanpa Surat Nikah

0
travis barker and kourtney
Kredit: Instagram @kourtney kardash

Kourtney Kardashian telah membagikan beberapa foto di balik layar dari hari pernikahannya, sekaligus mengakui bahwa upacara pernikahan itu tidak mengikat secara hukum.

Si cantik berusia 42 tahun dan Travis Barker terlihat berjalan menyusuri lorong di One Love Wedding Chapel di Las Vegas pada Senin (4/4), akan tetapi dia sekarang mengaku bahwa mereka tidak mendapatkan surat nikah.

Bersamaan dengan serangkaian foto dari upacara pernikahan tersebut, Kourtney menulis di Instagram miliknya, “Suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang epik dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi keluar. Ke satu-satunya kapel terbuka dengan Elvis dan menikah. “

Dalam foto tersebut, Kourtney dan Travis, terlihat mengenakan jaket kulit, sedangkan perempuan cantik berambut cokelat itu sedang memegang sebuket bunga.

Kredit: Instagram @kourtney kardash

Namun, Kourtney menegaskan bahwa upacara itu tidak mengikat secara hukum.

Bintang reality show tersebut, yang bertunangan tahun lalu, menulis di platform berbagi foto, “Latihan menjadi sempurna.”

Awal pekan ini, Marty Frierson, pemilik One Love Wedding Chapel, mengungkapkan beberapa rahasia upacara mereka, sebagaimana dilansir melalui Asia One.

Dia berbagi, “Ada banyak hal, seperti berciuman dan berpelukan. Mereka nyaris tidak muncul untuk mencari udara! Mereka tampak benar-benar jatuh cinta.”

Marty juga mengungkapkan, upacara tersebut hanya dihadiri segelintir tamu. Dia berkata, “Mereka semua memiliki iPhone, mengambil gambar dan video dari setiap sudut. “Saya tidak tahu apakah mereka teman atau tim media sosial keduanya. Mereka merekam semuanya mulai dari saat mereka masuk, hingga saat mereka keluar. Sumpah, ciuman, lemparan buket mawar, dansa. Saya biasanya mengambil gambar untuk kapel tetapi mereka ingin menangani semuanya sendiri.” tutup Marty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here