Akting Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dalam Drakor Terbarunya One Ordinary Day Mendapat Pujian Sang Sutradara

0
drama viu

Sutradara One Ordinary Day (sebelumnya dikenal sebagai That Night) berbagi pandangannya tentang drama terbarunya yang akan segera tayang!

Sebuah remake dari drama BBC, Criminal Justice, BBC, One Ordinary Day akan dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo. Ia pun tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menegangkan itu.

Menggambarkan daya tarik drama tersebut, para produser menggoda, “Di era ini ketika orang lebih memikirkan kenyamanan dan kemudahan mereka daripada keadilan, drama ini wajib ditonton karena memberikan pesan yang berbobot.”

Dengan pemutaran perdana One Ordinary Day yang direncanakan pada bulan November, sutradara Lee Myung Woo, dikenal berkat karyanya seperti The Fiery Priest, Punch, Backstreet Rookie, dan masih banyak lagi, meluangkan waktunya untuk wawancara sejenak dengan StarNews sambil mengobrol tentang proyek yang sedang dikerjakannya beserta para pemeran utamanya yang karismatik, sebagaimana di lansir melalui laman Soompi, Selasa (21/9).

Syuting drama One Ordinary Day dimulai pada bulan April tahun ini dan memakan waktu 5 bulan untuk penyelesaiannya. Drama tersebut saat ini sudah memasuki proses pasca-produksi. “Karena kami memasuki pasca produksi tepat setelah kami menyelesaikan syuting, rasanya [syuting untuk] drama belum selesai,” ungkap Lee Myung Woo. “Saya pikir gong penutup yang menyatakan bahwa drama ini benar-benar berakhir adalah setelah kami menyelesaikan pasca-produksi.”

Setelah menggambarkan drama tersebut sebagai “sebuah cerita tentang sistem peradilan pidana,” sang sutradara melanjutkan dengan membandingkan One Ordinary Day dengan beberapa drama sebelumnya yang membahas cerita serupa.

“Jika karya saya sebelumnya Punch dan Whisper berkisah tentang jaksa, hakim, dan pengacara yang berada di level atas sistem peradilan pidana,” jelasnya, One Ordinary Day akan menceritakan kisah orang-orang di tingkat bawah sistem peradilan pidana, yang tidak dapat menerima perlindungan dari hukum. Itu akan membuat pemirsa menempatkan diri mereka pada posisi protagonis Hyun Soo dan bertanya, ‘Jika itu saya, apa yang akan saya lakukan?’ Jadi saya pikir ini adalah drama yang membuat orang lebih bisa berempati.”

Lee Myung Woo melanjutkan dengan memuji akting dari kedua pemeran utama drama dan berkomentar, “Penonton dapat melihat sisi baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah mereka lihat di drama lain sampai saat ini.”

“Ketika berperan sebagai seorang mahasiswa biasa dengan mengeluarkan beragam emosi yang mungkin dirasakan saat tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan dalam sekejap, penampilan Kim Soo Hyun sangat detail dan mendalam.”

Sedangkan Cha Seung Won, ia melanjutkan, “Untuk memainkan peran sebagai pengacara kelas tiga yang tidak pernah menjadi kelas satu dalam hidupnya, aktor Cha Seung Won mengesampingkan citranya yang keren dan secara sukarela memilih untuk terlihat lusuh lewat penggambaran yang cermat dan mendalam tentang seorang pengacara yang hanya peduli pada uang dan berspesialisasi dalam kejahatan kecil.”

Sang sutradara menyimpulkan, “Saya pikir poin kunci yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah kesempatan untuk melihat sisi baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya, kualitas akting mereka yang mendalam serta chemistry tak terbantahkan antara kedua aktor.”

Drama 8 episode ini akan menjadi proyek pertama Kim Soo Hyun untuk tahun 2021. Terakhir kali ia membintangi drama populer Netflix di tahun 2020 It’s Okay to Not Be Okay bersama Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se.

Sementara itu, drama ini akan menjadi comeback Cha Seung Won ke dunia drakor setelah 4 tahun vakum. Terakhir, ia muncul di serial tahun 2017 A Korean Odyssey bersama Lee Seung Gi. Sang aktor menjadi bagian dari 2 film tahun ini termasuk Sinkhole dan Night in Paradise. Aktor kelahiran tahun 1970 itu dikabarkan juga akan membintangi drama baru berjudul Our Blues yang ditulis oleh Noh Hee Kyung.

One Ordinary Day akan tayang perdana pada bulan November melalui layanan online streaming Viu. Penasaran dengan akting aktor dengan bayaran tertinggi di dunia drakor? Kamu bisa saksikan teaser-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here