Pemain Serial Sex and the City Willie Garson Meninggal Dunia

0

Aktor Sex and the City Willie Garson, yang baru-baru ini mengulangi perannya sebagai Stanford Blatch untuk reboot serial tersebut, And Just Like That…, menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (21/9) sore dalam usia 57 tahun, dikelilingi oleh keluarganya setelah kondisi tubuhnya yang tiba – tiba drop.

Sarah Jessica Parker & Willie Garson dalam Sex in the City

Belum dikonfirmasi tentang penyebab sang aktor meninggal, tetapi berdasarkan sumber TMZ, Willie Garson dikabarkan tengah berjuang melawan kanker.

Putra aktor yang membintangi film romantic Little Manhattan, Nathen, yang diadopsinya pada tahun 2009, berbagi penghormatan yang menyentuh kepada ayahnya via Instagram.

“Aku sangat mencintaimu papa. Rest In Peace dan aku sangat senang kamu bisa berbagi semua petualanganmu denganku dan mampu mencapai banyak hal. Aku sangat bangga padamu.

“Aku akan selalu mencintaimu, tapi kupikir inilah saatnya bagimu untuk melakukan petualanganmu sendiri. Kamu akan selalu bersamaku. Mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu dan aku senang kamu bisa hidup dalam damai sekarang. Kamu akan selalu menjadi orang yang paling tangguh dan paling lucu dan paling cerdas yang pernah aku kenal. Aku senang kamu mau memberikan cintamu untukku. Aku tidak akan pernah melupakannya atau pun kehilangannya.”

Aktor serial Bosch, Titus Welliver, mengabarkan berita kematian Willie Garson secara online.

Dia membagikan foto aktor yang telah membintangi lebih dari 75 film dan 300 episode serial televisi itu dan menulis, “Tidak ada kata-kata yang bisa terucap. Aku mencintaimu saudaraku tersayang. Kita lebih sedikit.”

Teman dekat bintang Hawaii Five-0 itu, Rob Morrow, juga memberikan penghormatan melalui media sosial Twitter dengan berkata,”Sahabat tercinta kita #WillieGarson telah berpulang. Beristirahatlah dengan tenang, jiwa yang baik.”

Willie memulai karir aktingnya setelah lulus dengan gelar sarjana seni rupa dari sekolah drama Yale lewat peran kecil dalam serial sukses seperti Cheers, Family Ties, dan L.A Law.

Matt Bomer & Willie Garson dalam White Collar

Selain karir aktingnya di televisi dan film, beberapa yang dibintanginya termasuk KingPin, There’s Something About Mary, Groundhod Day dan Fever Pitch, Willie Garson juga melangkah ke belakang kamera untuk beberapa episode di serial White Collar dan Girl Meets World.

Baru-baru ini, Willie memiliki peran suara di Big Mouth dan memiliki peran tetap di Supergirl.

Selain penampilannya yang akan datang di And Just Like That…, sang aktor rencananya juga akan berperan dalam serial Duke of the Valley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here