BTS Diam – Diam Jadi Cameo Dalam Drama Korea Terbaru Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Our Blues

Meskipun BTS dikenal sebagai idola K-pop, pengaruh mereka telah jauh melampaui dunia musik K-Pop. Grup ini bahkan telah menemukan jalannya untuk melakukan penetrasi ke segala sisi semesta hiburan Korea.

Secara khusus, grup idola beranggotakan tujuh orang tersebut baru-baru ini menunjukkan popularitas mereka lewat penampilan cameo yang tak terduga di beberapa drama Korea yang paling dicintai, termasuk Business Proposal, Hospital Playlist, dan masih banyak lagi.

BTS

Baru-baru ini, netizen bermata elang sukses menjadi detektif dadakan sekali lagi dengan melihat penampilan cameo BTS lainnya yang tidak terduga, yang kali ini muncul lewat  drama Korea bertabur bintang Our Blues, sebagaimana dilansir melalui Koreaboo.

Drama terbaru ini telah mendapatkan banyak cinta dan secara khusus mendapatkan perhatian karena menampilkan pasangan kehidupan nyata yaitu Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Serial ini mengikuti kehidupan sekelompok orang yang menggambarkan sisi manis dan pahit dari cerita individu mereka sendiri terutama pasang surut cinta dengan latar belakang Pulau Jeju.

Bahkan sebelum mulai ditayangkan, BTS telah dihubungkan dengan drama tersebut berkat pengumuman yang menyatakan bahwa Jimin akan menyanyikan soundtrack untuk serial bergaya omnibus itu. Meskipun lagunya belum dirilis, ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) telah berbagi kegembiraan mereka karena akan mendengar suara indah sang idola mengiringi drama Our Blues.

Kredit foto: Twitter


Pada hari Sabtu (9/4), Our Blues menayangkan episode pertamanya, dan dengan cepat mendapat perhatian dari penggemar di seluruh dunia. Namun, ARMY memperhatikan sesuatu yang istimewa tentang episode perdana drama tersebut yang terkait dengan BTS.

Dalam salah satu adegan flashback antara sosok remaja karakter Jung Eun Hui (Shim Dal Gi) dan Choi Han Su (Kim Jae Won), tampak ditampilkan sejumlah siswa duduk di bus sekolah. Meskipun tidak tampak jelas, namun ketika netizen memperbesar adegan tersebut mereka menyadari kaitan antara BTS sebagai cameo dan serial itu.

Setelah melihat lebih dekat, ARMY memperhatikan bahwa setiap nama siswa sebenarnya adalah nama asli dari masing-masing personel BTS. Pada nametag siswa, mereka memiliki nama Kim Taehyung (V), Jeon Jungkook (Jungkook), Jung Hoseok (J-Hope), Park Jimin (Jimin), dan Min Yoongi (Suga).

Setelah diperbesar oleh para netizen bermata elang, nametag enam orang pelajar yang duduk dibelakang ternyata menggunakan nama asli personel BTS / Kredit foto: tvN

Meskipun nama lengkap RM dan Jin tidak terlihat, netizen berasumsi bahwa mereka ada di sana, hanya saja sangat sulit untuk dilihat.

Ketika postingan tersebut dibagikan di media sosial, netizen tidak bisa melupakan pengaruh BTS dan bagaimana para anggota membuat cameo yang paling tidak terduga di episode pertama.

Sepertinya BTS terus menunjukkan pengaruh mereka seperti dalam sebulan terakhir, para personel BTS juga menjadi cameo dalam drama Korea paling populer Business Proposal.

Karena acara ini baru menyelesaikan dua episode, netizen bertanya-tanya apakah mungkin ada lebih banyak cameo dari grup idola K-pop tersebut selama Our Blues berlangsung. Seperti yang diharapkan, BTS terus menunjukkan pengaruh mereka di dunia hiburan Korea. Netizen telah menunjukkan bahwa mereka adalah detektif dan memperhatikan detail terkecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here