Drama Our Blues Tayang Perdana Dengan Rating Lebih Tinggi Dari Twenty Five Twenty One

0
kdrama our blues
Kredit: tvN

Drama baru tvN Our Blues memulai pertarungan perebutan kue rating dengan awal yang kuat.

Serial yang juga tayang di platform online streaming Netflix ini merupakan drama bergaya omnibus yang berlatar belakang Pulau Jeju. Our Blues menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter yang ada di dalamnya dengan deretan pemeran bertabur bintang termasuk Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan masih banyak lagi.

Menurut Nielsen Korea, drama terbaru ini ditayangkan perdana pada hari Sabtu (9/4) dengan rating rata-rata nasional sebesar 7,3%, sebagaimana dilansir melalui Soompi. Khusus untuk episode pertama, Our Blues memperoleh rating pemirsa yang lebih tinggi daripada drama pendahulunya Twenty Five Twenty One, yang tayang perdana dengan rating rata-rata nasional sebesar 6,4% pada bulan Februari. Namun, pemutaran perdana Our Blues masih jauh dari rating episode final Twenty Five Twenty One yang mencapai skor 11,5% pada minggu lalu.

Our Blues juga menempati posisi pertama dalam slot waktu tayangnya di semua saluran TV di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 4,1%.

Sementara itu, drama JTBC, My Liberation Notes, yang juga tayang perdana tadi malam, memulai perebutan kue rating relatif lebih tenang. Serial yang juga tayang di Netflix ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El sebagai tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan, dan ditayangkan perdana dengan raihan rating rata-rata nasional sebesar 2,9%. Sebaliknya, drama pendahulunya Forecasting Love and Weather tayang perdana dengan rating rata-rata nasional sebesar 4,5% dan berakhir pada pdi rating 7,3% minggu lalu.

Setelah memulai dengan awal yang solid pada malam sebelumnya, serial baru SBS Again My Life mengalami peningkatan jumlah penonton untuk episode keduanya. Drama balas dendam fantasi yang dibintangi Lee Joon Gi ini sukses memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 6,4% untuk episode terbarunya.

Sementara drama MBC, Tomorrow, yang tayang di slot waktu yang sama dengan Again My Life, mengalami penurunan rating rata-rata nasional menjadi 4,1% untuk episode keempatnya.

Love (ft. Marriage and Divorce) 3 yang tayang di TV Chosun mengalami kenaikan rating rata-rata nasional menjadi 9% untuk episode terbarunya, sementara The King of Tears, Lee Bang Won yang hadir di KBS harus mengalami penurunan rating rata-rata nasional menjadi 9,5% untuk episode yang tayang tadi malam.

Terakhir, drama baru KBS 2TV It’s Beautiful Now juga harus mencetak penurunan rating rata-rata nasional sebesar 22,8% untuk episode ketiganya, meskipun masih tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here