Single BIGBANG Still Life Jadi Lagu Artis Pria Pertama yang Mencapai Perfect All-Kill Di 2022

0
still life
Foto: Instagram @bingbang_official

Setelah sukses mencapai certified all-kill, single terbaru BIGBANG dengan sukses telah membuat prestasi lebih jauh dengan sepenuhnya mendominasi chart musik Korea.

Pada tanggal 11 April pukul 12.30 waktu Korea, iChart Instiz mengumumkan bahwa single digital baru BIGBANG Still Life telah berhasil mencetak perfect all-kill, menjadikan lagu tersebut sebagai lagu pertama yang dibawakan oleh artis pria yang mencapai prestasi membanggakan itu pada tahun 2022, sebagaimana dilansir melalui Soompi.

Sebuah lagu dianugerahi certified all-kill jika lagu tersebut menempati urutan pertama di chart musik, tidak hanya pada grafik real time, tetapi juga grafik harian di enam tangga lagu mayoritas dan menjadi No. 1 di kategori real-time di iChart.

Still Life meraih prestasi  ini ketika menduduki posisi puncak pada tangga lagu harian dan 24Hits Melon, tangga lagu harian dan realtime Genie and Bugs, tangga lagu Top Songs YouTube Music, tangga lagu harian VIBE, dan tangga lagu realtime FLO dan iChart. Sedangkan perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart, dan BIGBANG pun sukses melakukannya.

Still Life sendiri digambarkan sebagai lagu yang secara implisit mengekspresikan masa lalu para anggota BIGBANG. Pihak label mereka pun mengatakan bahwa lagu tersebut berisi musik dan pesan tulus BIGBANG. Melalui lagu baru ini, BIGBANG bercerita tentang waktu yang mereka habiskan selama empat tahun terakhir absen.

Secara khusus, lirik Still Life terasa seperti menyampaikan kehadiran, kekhawatiran, dan perasaan batin para anggota BIGBANG dengan sangat baik. Tidak hanya kualitas lirik yang seperti puisi, tetapi juga pesona rima yang halus membuat kesan yang kuat. Penggemar pastinya bisa terhubung  dengan perubahan batin BIGBANG selama empat tahun terakhir dan mendukung perasaan mereka.

Selamat untuk BIGBANG atas prestasinya meraih perfect all-kill!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here