Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Ini Dia Perbedaan Mas Bian dan Refal Hady

    Kisah pernikahan berdasarkan “perjanjian” yang dilakoni Refal Hady dan Indah Permatasari di Wedding Agreement The Series saat ini tengah mencuri perhatian kaum hawa. Bikin auto baper! Yang selalu dinanti setiap hari Jumat sore.

    Wedding Agreement The Series adalah versi lengkap dari film terdahulunya Wedding Agreement (2019) yang juga dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari. Kisahnya sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz yang populer di Wattpad.

    Refal Hady masih memerankan Bian, yang rela dijodohkan dengan Tari (Indah Permatasari) demi membahagiakan ibunya, meski ia sudah menjalin hubungan 5 tahun dengan kekasihnya Sarah (Susan Sameh). Setelah pesta pernikahan, Bian menyodorkan perjanjian pada Tari. Isinya: setelah 1 tahun, mereka harus bercerai. Tari dengan berat hati menandatanganinya. Tapi, dalam perjalanannya, Tari tetap sungguh-sungguh menjalankan perannya sebagai seorang istri.

    Mungkin klise ceritanya, tapi akting Refal Hady sebagai Bian di sini membuat kisah ini menarik. Karakternya hidup, hingga pergulatan emosi dua karakter ini mampu menembus hati penonton. Bagaimana tadinya Bian nggak suka sama Tari, pelan-pelan mulai menaruh simpati, sampai akhirnya jadi bucin, Ini dia, nih, yang bikin para ladies baper massal. Lalu halu, nggak bisa bedain lagi mana Mas Bian dan Mana Refal Hady. Keduanya kini seperti sudah melekat. Dalam konten kanal YouTube SuedeSpace, Refal Hady ditanya, dimana perbedaan Mas Bian dan Refal Hady?

    Begini kata Refal Hady, “Mas Bian itu sebenarnya suda cukup dewasa. Kalau Refal masih santai. Terus perbedaan lainnya itu, akhlak-nya lah! Ha ha ha.  Kalau Mas Bian nggak punya akhlak, kalau Mas Bian adalah dikit. Ha ha ha,” ungkap Refal, yang sangat ceria ini.

    Perbedaan yang pasti lagi antara dirinya dan karakter Bian, sudah pasti Bian itu plin-plan. “Bian itu plin plan, ya nggak sih? Meskipun nantinya dia berubah, tapi dia nggak bisa memutuskan. Kalau gue, gue itu orangnya tegas, kalau ya, iya. Kalau tidak ya tidak. Jangan iya yang tidak-tidak. Ha ha ha,” papar Refal.

    Begitu ladies, jadi di kehidupan aslinya, Refal itu nggak pernah bimbang. Dia pasti akan memilih dengan pasti dan tegas, kalau suka sama yang A, ya pilh A, nggak dibikin ngambang, kayak Mas Bian.

    Gimana, Masih TerBian-Bian?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.