Kim Seon Ho Terciduk di Bandara, Selesai Syuting di Thailand?

0
kim seon ho bandara
Kredit: Dispatch

Kim Seon Ho tertangkap kamera berada di bandara internasional Incheon setelah kembali dari Thailand.

Pada hari  Senin (18/4), aktor berusia 35 tahun itu terlihat berada di bandara internasional Incheon setelah menyelesaikan syuting film terbarunya Sad Tropics di Thailand, sebagaimana dilansir melalui Allkpop.

Terlepas dari kontroversi yang menimpanya, Kim Seon Ho diputuskan tetap menjadi pemeran dalam film karya sutradara Park Hoon Jung tersebut. Syuting film Sad Tropics sendiri dijadwalkan untuk dimulai pada musim dingin di tahun 2021.

Walaupun reputasinya perlahan – lahan mulai dipulihkan, namun dilaporkan Kim Seon Ho tidak akan mengambil proyek baru pada tahun 2022, kecuali untuk jadwal yang berkaitan dengan promosi film Sad Tropics.

Pada bulan Oktober 2021, Kim Seon Ho dituduh oleh mantan pacarnya dengan dalih memaksa perempuan itu, yang diketahui sebagai mantan penyiar cuaca, melakukan aborsi dan memiliki kepribadian yang buruk. Insiden tersebut menyebabkan citra sang aktor hancur, meskipun sebelumnya ia terkenal dan dicintai berkat drama Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Akibat kontroversi tersebut, publik memboikotnya, dan banyak merek yang memutuskan kontrak dengan sang aktor.

Tidak lama setelah pemberitaan yang meluluhlantakkan nama baiknya, keadaan mulai berbalik ketika media terkenal Korea, Dispatch, dan teman-teman Kim Seon Ho memunculkan banyak bukti baru untuk membuktikan bahwa Kim Seon Ho tidak bersalah. Menurut Dispatch, Kim Seon Ho bahkan selalu menjaga dan membelikan banyak barang mahal untuk pacarnya.

Bahkan teman – teman kampusnya membela ketika rumor yang muncul semakin tidak terkendali dengan mengatakan bahwa Kim Seon Ho adalah sosok yang sangat baik, sopan, dan paling tidak suka menyebabkan masalah pada orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here