Kehidupan Kim Seon Ho Mirip Karakternya di Hometown Cha-Cha-Cha: Opini Publik Berubah Setelah Serangan Dispatch

0

Opini publik seputar Kim Seon Go berbalik arah setelah Dispatch secara terbuka mengekspos mantan pacarnya Choi Young Ah.

Berbagai komunitas online penuh dengan topik hangat setelah Dispatch mengungkapkan nama asli dan pekerjaan mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah, pada tanggal 26 Oktober dan mempertanyakan 12 pertanyaan untuk sang mantan pacar dengan mengatakan “Kebenaran yang Diabaikan”

Kontroversi berlanjut karena banyak pengungkapan mengejutkan yang diposting oleh mantan pacar Kim Seon Ho yang diklaim berbeda dari kebenaran. Namun demikian, mengenai Kim Seon Ho, yang bertanggung jawab dengan permintaan maaf tanpa sanggahan atau alasan, netizen memberikan tanggapan mereka, dengan mengatakan, “Bahkan tuduhan palsu itu sama. Karakter Kepala Hong juga mengambil semua tanggung jawab sendirian dalam drama Hometown Cha Cha Cha.”

Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik di Hometown Cha-Cha-Cha

Pada tanggal 26 Oktober, Dispatch mengunggah sebuah artikel berjudul, “Nyonya Choi Young Ah, kami ingin menanyakan hal ini kepada Anda. Kim Seon Ho, 12 Kebenaran yanf Diabaikan” di mana media hiburan tersebut mengungkapkan garis waktu dari pertemuannya dengan Kim Seon Ho hingga perpisahan mereka.

Mengutip kenalan keduanya, Dispatch melaporkan bahwa Kim Seon Ho mengatakan, “Dia tidak mengungkapkan dari awal bahwa dia adalah seorang perempuan yang sudah bercerai, Kim Seon Ho memergokinya berulang kali berbohong selama hubungan mereka, aborsi memang terjadi tetapi keduanya setuju untuk melakukannya, dan dia bahkan merawatnya dengan membuat sup rumput laut selama dua minggu setelah aborsi.”

Choi Young Ah juga diam-diam mengambil dan menyimpan foto dan video kehidupan sehari-hari Kim Seon Ho. “Kim Seon-ho menemukan banyak video dan file rekaman yang tersimpan di komputer Choi Young Ah sambil memeriksa KakaoTalk satu sama lain dengan Choi Young Ah. Bukankah menakutkan untuk memikirkannya dari perspektif yang berbeda?” kenalan itu bertanya, mengejutkan semua orang.

Netizens berkomentar sebagaimana dilansir melalui Kbizoom, “Apakah saya satu-satunya yang berpikir dia mirip dengan Kepala Hong di Hometown Cha Cha Cha, yang memiliki gangguan panik karena dia mengambil semua tanggung jawab bahkan untuk hal-hal yang tidak benar?”, “Saya bisa melihat Kepala Hong dari Hometown Cha Cha Cha dalam dirinya”, “Saya harap Kim Seon Ho akan segera kembali”, “Mantan pacarnya bahkan mengambil video dirinya tanpa persetujuannya. Tindakannya membuatku merinding.”

Selain itu, mereka juga berspekulasi bahwa laporan Dispatch dapat menyebabkan lebih banyak kontroversi karena mengungkapkan informasi pribadi mantan pacarnya, seperti nama aslinya dan pekerjaan, meskipun dia sudah mengisyaratkan untuk “mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pencemaran nama baik yang berlebihan atas identitasnya” melalui firma hukumnya. Mengenai pengungkapan Dispatch, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyatakan, “Kami tidak punya hal apa pun untuk dikatakan tentang laporan terkait Choi Young Ah. Kami meminta maaf.”

Sementara itu, Kim Seon Ho baru-baru ini terlibat dalam skandal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya ketika mantan pacarnya mengekspos dia untuk memaksa melakukan aborsi dengan dalih pernikahan. Empat hari kemudian, Kim Seon Ho mengeluarkan pernyataan resminya dan meminta maaf, “Saya menyakitinya dengan tindakan ceroboh dan ketidakpedulian saya. Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf padanya terlebih dahulu. Saya belum bisa menyampaikan permintaan maaf dengan baik karena saya masih menunggu waktu yang tepat. Saya minta maaf karena mengecewakan orang-orang yang telah mempercayai dan mendukung saya sampai akhir.”

Adegan Kim Seon Ho banyak dipotong dalam variety show 2 Days & 1 Night episode terbaru

Permintaan maaf Kim Seon Ho mengubah seluruh situasi menjadi sesuatu yang telah terjadi dan diselesaikan. Dari aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho terperosok ke jurang paling dalam dengan menjadi “aktor pecundang”, dimana semua orang ingin memutuskan hubungan karena takut terkena dampak negatif. Merek yang menjadi model Kim Seon Ho telah menghapus atau mengubah ke pengaturan pribadi semua konten yang terkait dengannya. Acara variety show uang tayang di KBS2, 2 Days 1 Night, di mana Kim Seon Ho telah menjadi anggota tetap untuk waktu yang lama, juga mengeditnya dari siaran mereka setelah dia mengundurkan diri dari pertunjukan. Belum ditambah dengan dikeluarkannya sang aktor dari 3 film yang awalnya akan memasangnya sebagai pemeran utama.

Sekarang keadaan telah berbalik. Apakah Kim Seon Ho bisa memulihkan nama baiknya dan kembali lagi ke dunia akting yang dicintainya. Kita tunggu saja kabar baiknya yeorobun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here