4 Tips Menyiapkan Kencan yang Sempurna Berdasarkan Drama Korea Populer

0
playful kiss
Kredit: MBC

Menyiapkan kencan yang romantis bisa menjadi PR yang cukup menyita pikiran. Tapi tenang saja karena kamu dan sosok spesial yang mendampingimu tidak akan lagi memiliki kencan yang membosankan mulai hari ini dan seterusnya. Tentunya tidak ada cara yang lebih baik untuk membumbui kehidupan kencan kamu selain membuat catatan dari beberapa drama Korea paling populer.

Di bawah ini adalah beberapa adegan drama Korea yang paling menarik yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk membuat ajang kencanmu menjadi lebih menyenangkan.

Kencan romantis sambil naik perahu: Playfull Kiss (2010)

Jika pasanganmu menginginkan lebih banyak “waktu menyendiri”, kamu bisa mempertimbangkan untuk mengajaknya menaiki perahu yang dikayuh sendiri.

Dalam drama Playful Kiss, saat Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) berkencan dengan Yoon He Ra (Lee Si Young), dia tiba-tiba bertemu dengan Oh Ha Ni (Jung So Min) dan tanpa sengaja terperangkap dengan gadis yang selalu mengejarnya itu di sebuah perahu. Dikelilingi oleh air dan perahu lain yang berbentuk bebek, keduanya membentuk momen yang intim.

Rekomendasi lokasi: Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Kencan romantis di akuarium: I Can Hear Your Voice (2013)

Jika kamu dan pasangan sudah pernah berkencan taman hiburan, restoran mewah, dan lokasi lainnya, jangan biarkan kencan seru kamu mencapai batasnya. Kalian berdua dapat mengunjungi akuarium dan menjalin ikatan dengan berbagai makhluk laut.

Rekomendasi lokasi: Jakarta Aquarium

Kencan romantis di atas es: Boys Before Flowers (2009)

Arena seluncur es bisa membuat kamu merasa kedinginan, tapi akan mendekatkanmu dan pasangan. Kamu bisa berkencan dalam suhu beku dengan memegang tangan kekasih hatimu untuk keseimbangan dan dukungan.

Dalam salah satu episode Boys Before Flowers, Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) mengajak Geum Jan Di (Goo Hye Sun) berkencan pada suatu malam yang indah di atas es. Pasangan tersebut memiliki banyak interaksi yang menyenangkan dan cukup menikmati lingkungan mereka.

Rekomendasi lokasi: Skyrink Jakarta Mal Taman Anggrek, Oasis Centre Arena Aeon Mall Jakarta Garden City dan BX Rink Bintaro Jaya Xchange Mall

Bersenang-senang di taman hiburan: Sisyphus: The Myth (2021)

Jika kamu dan pasangan senang berpetualang, kalian berdua harus mencoba pergi ke taman hiburan dengan wahana yang mendebarkan.

Dalam salah satu episode Sisyphus: The Myth, Kang Seo Hae (Park Shin Hye) merayakan ulang tahunnya bersama Han Tae Sul (Cho Seung Woo). Berkat suasana yang ramai dan menyenangkan, keduanya mampu mengekspresikan sisi rentan mereka tanpa takut dihakimi.

Rekomendasi lokasi: Dunia Fantasi dan Trans Studio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here