Kangen Dengan Bintang Boys Before Flowers Kim Hyun Joong? Ini Kabarnya!

0
instagram foto
Sumber foto: Instagram @hyunjoong860606

Para penggemar K-pop generasi awal pastinya akan mengingat pria yang digilai kaum hawa yang satu ini, Kim Hyun Joong, mantan anggota boyband SS501, dan juga salah satu bintang drama Korea populer Boys Before Flowers.

Meskipun menjadi salah satu idola paling populer pada saat itu, aktor sekaligus penyanyi itu tampaknya menjalani hidup dengan tenang dalam beberapa tahun terakhir setelah berita tentang dugaan penyerangan terhadap mantan pacarnya meluluhlantakkan kariernya pada tahun 2014.

Lantas, apa yang dilakukan pria berusia 36 tahun itu sekarang? Penggemar akhirnya mendapatkan jawaban saat Kim Hyun Joong muncul di video YouTube Inookase dan mengungkapkan kabarnya.

Telah Menikah dan Bahagia

Sebagai permulaan, mantan anggota boyband itu sekarang bahagia menikah dengan pacarnya yang seorang non-selebriti. Meskipun pasangan itu telah mendaftarkan pernikahan mereka, namun keduanya belum mengadakan upacara karena pandemi, sebagaimana dilansir melalui Soompi. Sang penyanyi sebelumnya memberi tahu para penggemarnya tentang rencana pernikahannya saat mengadakan konser pada Februari 2022.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (10/6) lalu, Kim Hyun Joong berbagi pemikirannya tentang reaksi para penggemarnya terhadap pengumuman pernikahannya.

Dia berkata, “Fandom dimulai ketika saya masih menjadi seorang idola, mereka tidak melihat kemampuan musik saya atau semacamnya. Saat menonton TV, mereka menyukai perasaan yang mereka dapatkan, itulah sebabnya kebanyakan dari mereka menjadi penggemar.

“Tetapi setelah melalui pasang surut kehidupan, para penggemar yang tertinggal sekarang adalah orang-orang yang mengerti dan masih bertahan, jadi saya tahu bahwa mereka juga akan memahaminya. Saya belum tampil setelah itu jadi saya tidak tahu bagaimana hal-hal mungkin telah berubah, tetapi saya percaya itu akan tetap sama.”

Kini Menekuni Dunia Musik

Ketika ditanya tentang mengapa dia tidak kembali aktif di dunia hiburan, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa saat ini dia tengah menekuni musik bersama band, sesuatu yang baru-baru ini menjadi hal mainstream di Korea Selatan.

“Ini tidak seperti saya bisa melakukan (pertunjukan) secara langsung di acara musik, dan saya tidak bisa pergi ke acara hiburan dan membuat orang tertawa. Publik mungkin masih sedikit waspada (pada saya), dan jika saya mencoba untuk melucu, rasanya seperti hal itu membuat saya tampak seperti orang yang rapuh. Saya sangat berhati-hati.”

Dia menambahkan, “Pekerjaan saya sekarang adalah pergi ke luar negeri dan melakukan berbagai pertunjukan. Saya sangat aktif, secara internal saya sangat aktif (dengan) aktivitas musik saya, tetapi orang tidak mengenal (saya) selain sosok selebriti bernama Kim Hyun Joong.”

Menggali lebih dalam keengganannya untuk tampil di depan umum, dia berkata, “Alasan saya takut tampil di TV adalah karena mereka akan bertanya tentang kebenaran dari apa yang terjadi. Itu tidak adil, saya dianiaya, saya tidak suka diri saya melakukan hal itu. Saya juga bersalah, meskipun akhirnya terungkap bahwa tuduhan itu palsu. Saya memiliki tanggung jawab moral … sekarang saya juga memiliki keluarga untuk dilindungi, saya memiliki tanggung jawab yang jauh lebih besar.”

Dengan demikian, sepertinya hal-hal akan berubah, karena Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dia memiliki album baru yang akan keluar pada bulan Agustus.

“Saya pikir babak kedua dalam hidup saya akan dimulai pada bulan Agustus, (di mana saya bisa) hidup melakukan apa yang saya inginkan, jadi saya mungkin akan lebih aktif mulai tahun ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here