Geng V BTS dan Park Seo Joon Wooga Squad Akan Bintangi Reality Show Baru

0
wooga squad
Wooga Squad / Kredit: Twitter

Kabar baik untuk semua penggemar drama Korea dan musik Kpop karena geng selebriti terkenal Hallyu “Wooga Squad”, yang terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, V BTS, dan Peakboy akhirnya memiliki reality show pertama mereka.

Menurut kabar, program reality show terkenal “In The SOOP” yang diproduksi oleh Hybe Entertainment akan memiliki spin-off pertamanya.

Acara tersebut meluncurkan program TV pada bulan Juli 2020 dengan judul “BTS In The SOOP” dan diikuti oleh “Seventeen In The SOOP” pada tahun 2021, dimana keduanya menerima banyak cinta dari penggemar.

Pada tahun 2022, anggota “Wooga Squad”, yaitu Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, V BTS, dan Peakboy, akan menjadi grup pertama yang membintangi program terbaru berjudul “In The Soop: Friendship Trip.”

Acara ini akan menjadi reality show pertama mereka di mana semua anggota bersiap untuk menampilkan bagaimana persahabatan dekat mereka, dan akan menghabiskan perjalanan bersama-sama selama empat hari, sebagaimana dilansir melalui Kdramastars.

Spin-off “In The SOOP” akan memiliki total empat episode dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli melalui kanal TV JTBC dan dapat disaksikan melalui berbagai platform online streaming global.

Selain bertukar komentar dan cerita di media sosial, program ini akan menjadi pertama kalinya “Wooga Squad” mengungkapkan lebih banyak tentang persahabatan mereka yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Para penggemar tentunya sangat mengantisipasi perjalanan seperti apa yang akan dilakukan Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, Choi Woo Sik, dan Peakboy.

Profil Wooga Squad

wooga squad
Wooga Squad (dari kiri-kanan): Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Peakboy, dan V BTS / Kredit: Instagram: bn_sj2013

“Wooga Squad” merupakan geng persahabatan selebriti ternama Korea Selatan yang awal mulanya dipersatukan tanpa sengaja oleh Park Seo Joon karena memiliki hobi yang mirip, seperti memancing, berenang dan olahraga. Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan V BTS menjadi dekat setelah dipertemukan dalam drama “Hwarang”. Sementara Choi Woo Shik masuk ke dalam geng setelah bertemu Park Seo Joon di serial “Shut Up Family” dan rapper Peakboy adalah sahabat karib Park Seo Joon sejak SMA.

Dalam sebuah wawancara, V BTS sempat mengungkapkan apa makna “Wooga Squad”. Wooga merupakan singkatan sebuah kalimat dari bahasa Korea, “Woori-ga Gajok-inga?” yang artinya, “Apa kita keluarga?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here