Sinopsis Our Blues Episode Ketiga: Cha Seung Won dan Lee Jung Eun Kenang Masa Lalu

0
choi han su and jang eun hui
Kredit: tvN

Drama Korea terbaru tvN, Our Blues, yang dibintangi oleh Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan masih banyak lagi, kini telah memasuki minggu kedua penayangannya.

Our Blues episode ketiga menggambarkan kisah dua teman lama yang bertemu kembali, lalu menyadari betapa berbedanya kehidupan mereka berdua kini dengan masa lalu yang penuh momen manis saat remaja.

Sinopsis Episode 3 (Spoiler!)

Setelah menghidupkan kembali persahabatan mereka, Choi Han Su (Cha Seung Won) mengundang teman lamanya Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) untuk melakukan perjalanan ke Mokpo.

Membalut perjalanan tersebut dalam suasana menyenangkan, Han Su berencana mencari waktu terbaik untuk meminjam uang dari temannya untuk membiayai biaya golf putrinya.

Cha Seung Won (Choi Han Su) dan Lee Jung Eun (Jung Eun Hui) tampak bahagia selama liburan mereka di Makpo / Kredit: tvN

Karena tidak ingin merusak citra dirinya dalam imajinasi Eun Hui, Han Su berbohong tentang latar belakang keluarganya dan niat yang sebenarnya.

Keduanya bersenang-senang dengan menikmati permen kapas sambil menjelajahi pusat kota, melihat bagaimana keadaan telah berubah sejak terakhir kali mereka berkunjung.

Cha Seung Won (Choi Han Su) dan Lee Jung Eun (Jung Eun Hui) bersenang-senang sambil menikmati permen kapas di Makpo / Kredit: tvN

Han Su dan Eun Hui juga berbincang tentang hubungan romantis yang mereka alami, rasanya kehilangan mimpi dan perubahan keduanya sebagai individu. Namun momen menyenangkan mereka terganggu saat Eun Hui menerima telepon tanpa henti dari teman-temannya di Jeju, yang membawa berita mengejutkan dan merusak seluruh suasana.

Jung In Kwon (Park Ji Hwan), Bang Ho Sik (Choi Young Jun), dan Kim Myeong Bo (Kim Kwang Kyu) menyampaikan kabar bahwa Han Su masih terikat pernikahan, ditambah kondisinya yang dalam keadaan bangkrut, miskin dan terlilit hutang

Ketiga teman Jung Eun Hui dan Choi Han Su, memperingatkan Eun Hui tentang Han Su / Kredit: tvN

Mereka juga mengatakan kepadanya bahwa Han Su hanya bersikap baik pada Eun Hui karena dia sangat ingin meminjam uang darinya.

Terkejut dan terluka, Eun Hui bertanya langsung pada teman lamanya saat mereka menikmati anggur dan keju yang mahal. Walaupun dilanda rasa malu, Han Su mengakui hal itu dan kebohongan yang dia katakan pada Eun Hui.

Pembicaraan tidak berakhir dengan baik ketika hati Eun Hui langsung dipenuhi amarah, sementara Han Su merasa ego dan harga dirinya runtuh seketika.

Choi Han Su (Cha Seung Won) mengakui kondisinya kepada Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) / Kredit: tvN

Ketika Eun Hui kembali ke Jeju, dia mengetahui bahwa Han Su rela mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai manajer bank dan berencana kembali ke Seoul. Seketika Eun Hui menyadari betapa sulitnya hidup bagi Han Su, hingga membuat dirinya tidak mampu berkata jujur.

Eun Hui mengesampingkan apa yang terjadi, dan mencoba menjadi teman yang baik bagi Han Su sekali lagi, dengan meminjaminya uang untuk dia dan keluarganya agar dapat memulai hidup baru.

Namun, Han Su mengembalikan uang tersebut dan mengatakan betapa bersyukurnya dia karena memiliki Eun Hui dalam hidupnya.

our blues kdrama
Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) berusaha menjadi teman yang baik bagi Choi Han Su (Cha Seung Won) / Kredit: tvN

Akhirnya Han Su memutuskan kembali ke Seoul dan bersatu kembali dengan istri dan putrinya, yang melepaskan impiannya, untuk mengakhiri penderitaan mereka.

Dalam sebuah pesan pahit yang dikirim Han Su kepada Eun Hui, dia berjanji untuk kembali ke Jeju dan mentraktir semua orang dengan makanan enak, begitu dia mampu bangkit kembali dan meraih kehidupan yang lebih baik.

Jika terlewat, kamu bisa baca sinopsis serial Our Blues episode kedua, yang juga tayang di platform streaming Netflix, di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here