Sinopsis Our Blues Episode Keempat: Kim Woo Bin dan Han Ji Min Kian Dekat

0
han ji min and kim woo bin
Kredit: tvN

Drama Korea Our Blues episode keempat dibuka dengan kisah antara seorang kapten kapal dan seorang haenyeo (penyelam wanita) yang sama-sama takut untuk melangkah lebih dekat meskipun tertarik satu sama lain.

Dalam episode terbaru drama penyembuhan hati ini, pemirsa merasakan pengalaman menonton yang mendebarkan bersama Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

Sinopsis Episode 4 (Spoiler!)

Episode keempat Our Blues dimulai dengan Lee Young Ok (Han Ji Min) yang tengah menikmati waktu luangnya di bar. Dia terlihat minum bir dingin sambil menari mengikuti alunan musik.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok dalam Our Blues / Kredit: tvN

Seorang pria yang jelas-jelas menyukainya terus bersikeras bahwa mereka harus pergi ke motel, tapi Young Ok masih sadar untuk menolaknya.

Untungnya, Park Jeong Joon (Kim Woo Bin) muncul untuk menenangkan pria mabuk itu. Dia juga mengantar Young Ok pulang, memastikan keselamatannya dimana terlihat jelas bahwa Jeong Joon menyukai perempuan itu.

Secara mengejutkan, Young Ok tiba-tiba berbicara tentang hubungan masa lalunya dan bagaimana dia berakhir di Pulau Jeju setelah tinggal di Seoul untuk sementara waktu.

Karena tidak tahu harus berkata apa, Jeong Joon tetap diam dan mendengarkan ceritanya yang membuat sang kapten semakin tertarik pada Young Ok.

Sementara itu, Min Seon Ah (Shin Min Ah) yang depresi terlibat pertengkaran dengan suaminya yang pemarah. Sang suami tampaknya tidak peduli dengan stabilitas mentalnya.

Shin Min Ah berperan sebagai Min Seon Ah dalam drama Our Blues / Kredit: tvN

Kembali ke Young Ok, sebagai seorang haenyeo dia harus bangun pagi untuk mencari nafkah. Dia menyelam di perairan dalam untuk mengumpulkan kerang, ikan, dan kehidupan laut lainnya untuk dijual di pasar.

Young Ok sudah memiliki reputasi buruk di komunitas haenyeo karena rekan kerjanya sendiri tidak menyukainya (harap maklum, nasib menjadi wanita cantik), dan bahkan menyebarkan desas-desus tentang dia.

haenyeo
Kehidupan haenyeo menjadi bagian dari cerita drama Our Blues / Kredit: tvN

Sementara penyelam wanita lainnya sudah naik kembali ke perahu mereka, Young Ok belum muncul ke permukaan yang benar-benar membuat yang lain tidak nyaman. Menyebabkan reputasi Young Ok semakin tercemar dan menambah kebencian rekan kerjanya pada dirinya.

Beralih ke adegan lain, pelajar SMU Bang Young Joo (Noh Yoon Seo), putri Bang Ho Sik (Choi Young Jun), memperingatkan Jung Hyeon (Bae Hyung Sung), putra Jung In Kwon (Park Ji Hwan), tentang kemungkinan kehamilan yang terjadi di antara mereka.

Bang Young Joo (Noh Yoon Seo) dan Bang Ho Sik (Choi Young Jun) / Kredit: tvN

Masih tentang interaksi Young Ok dan Jeong Joon, meski diperingatkan untuk tidak jatuh cinta pada Young Ok, ketertarikan Jeong Joon terhadap wanita yang lebih tua darinya itu semakin kuat.


Saat Young Ok mengunjungi bis Jeong Joon untuk minum teh dingin, Jeong Joon memberanikan dirinya untuk mengajak perempuan itu berpacaran.

Young Ok mengatakan kepada Jeong Joon bahwa dia hanya akan terluka karena rumor tak berujung yang menimpa dirinya. Namun, Jeong Joon tetap pada pendiriannya dan meminta Young Ok menjaga hatinya.

Karena perasaan yang  sama dan saling pengertian diantara mereka, Young Ok memutuskan untuk menerima Jeong Joon dan menutup akhir cerita dengan ciuman penuh kerinduan.

Kim Woo Bin (Park Jeon Joon) dan Han Ji Min (Lee Young Ok) punya perasaan yang sama / Kredit: tvN

Jika terlewat, kamu bisa baca sinopsis serial Our Blues episode ketiga, yang juga tayang di platform streaming Netflix, di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here