Ngefans Kim Seon Ho, Asila Maisa Ngaku Menikahi Sang Aktor 23 Desember 2020

0
Asila Maisa, anaknya Ramzi rilis single perdana "Curang" (source: instagram)

Asila Maisa (16). Namanya booming di kalangan anak muda. Percaya diri, memiliki paras manis-eksotis, dan bersuara merdu, putri dari presenter Ramzi dan Avi Basalamah ini berhasil menggaet penikmat musik Indonesia dengan debutnya sebagai penyanyi, lewat tembang “Curang”— digarap oleh Melly Goeslow.

Dunia hiburan sudah sangat akrab di hati Asila. Pasalnya, sejak kecil Asila memang kerap ikut ayah-ibunya, bertemu dengan banyak musisi-musisi ternama. Sejak usia 4 tahun Asila sudah bisa menyanyi dan di usia 7-8 tahun, banyak musisi kondang mengatakan, kalau Asila memiliki suara yang berkarakter. Sejak dini pula, Asila sudah tahu impiannya, yakni menjadi seorang diva dan mau lagunya digarap oleh Melly Goeslow. Mimpi ini terwujud hari ini!

Asila Maisa (sumber: instagram Asila Maisa)

Seperti anak muda lainnya, Asila juga punya idola, juga kesengsem dengan yang namanya drakor atau drama korea, seperti anak-anak remaja yang terkena demam drakor. Dan tahukah kamu? Asila adalah fans beratnya aktor Kim Seon Ho, yang melejit lewat serial Start-Up. Se-ngefans apa Asila pada Kim Seon Ho?  Ah, Asila membicarakannya dengan sangat ceria dan menggebu-gebu.

Tersimpan di ponselnya, gambar-gambar Asila bersma Kim Seon Ho

“Aku suka banget sama dia. Jujur aja, aku tuh udah nikah sama dia. Aku menikah sama Kim Seon Ho, 23 Desember 2020. Jadi, pas 2021 kemarin kita bikin anniversary. Nanti aku tunjukin poster anniversary kita,” celoteh Asila yang bikin kami jadi ikut terbahak-bahak. Kenapa harus 23 Desember 2020 banget? Asila pun lanjut menceritakan kembali gimana perasaannya pada seorang Kim Seon Ho dan kenapa tanggal tersebut jadi tanggal yang berarti.

“Aku suka banget sama dia itu, pas aku kena covid yaitu 23 Desember 2020. Pas kena covid di kamar, aku nonton banget serialnya Start-Up. Jadi, ya, ini cinta bersemi di tengah pandemi. Di kamar Seon Ho, Seon Ho, terus akhirnya kita nikah,” ucap Asila dengan lucunya. Ia sambil menambahkan, “Ini nggak halu kok,” ujarnya.

Yang paling disukai dari Kim Seon Ho adalah kepribadiannya yang baik banget. Demikian Asila mengungkapkan. Ini terbukti saat Kim Seon Ho terkena skandal. “Di Korea itu, kalau ada artis yang salah sedikit saja, pasti kariernya langsung habis. Kemarin itu dia kena skandal, dia masih bisa comeback, padahal bisa saja end. Terus dia mau lho ganti rugi, ke brand-brand yang sudah terlanjur memakai dia. Lalu, orang-orang yang pernah syuting dengan dia, para kru dan sebagainya juga banyak yang bilang dia baik. Dia memang baik banget, aku percaya itu,” papar gadis kelahiran 28 Maret ini.

ini poster anniversary yang dibuat Asila

Skandal yang menyeret Kim Seon Ho tahun lalu itu, sempat bikin Asila sedih. Begitu meledak di dunia maya kabar ini, Asila menangis. “Hari itu harusnya aku bikin konten. Akhirnya, nggak jadi bikin konten, aku nangis, di Sency sama mama.”

Sebegitu ngefans-nya sama akang Seon Ho. “Iya, ini pertama kalinya, sebegitu nge-fansnya sama artis Korea,” ucap Asila. Kalau nanti dikabulkan yang di atas, bisa bertemu langusng dengan Kim Seon Ho, Asila sudah punya rencana. “Aku  mau featuring dia di video musik aku!” Wow, dijamin, sih, langsung meledak pasti. Semoga mimpimu yang ini segera terwujud!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here