Sinopsis Our Blues Episode 11 – 12: Kim Woo Bin dan Han Ji Min Berkencan dan Persahabatan Lee Jung Eun dan Um Jung Hwa

0
our blues

Di paruh kedua drama Korea bertabur bintang yang tayang di tvN Our Blues, rahasia dan kebenaran tersembunyi mulai muncul satu per satu. Dengan kembalinya penghuni lama Pulau Jeju, rahasia masa lalu pun terungkap.

Sinopsis Episode 11 (Spoiler!)

Pada episode – episode sebelumnya, Min Seon Ah (Shin Min Ah) memperjuangkan hak asuh putra kesayangannya. Namun, dia kalah dari mantan suaminya.

Untuk menghiburnya, Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) membantunya mendesain dan merenovasi rumah miliknya di Jeju. Keduanya mewarnai dinding dengan warna cerah, memberi harapan dan kebahagiaan bagi wanita malang itu.

Lee Byung Hun (Lee Dong Seok) menyemangati Shin Min Ah (Min Seon Ah) untuk menjalani kehidupan barunya dengan membantu merenovasi rumahnya / Kredit: tvN

Ketika Seon Ah mengunjungi rumah mereka di Seoul, mantan suaminya berbicara dengannya dan mengungkapkan bahwa dia akan mengizinkannya membesarkan putra mereka.

Karena itu, Seon Ah kembali ke rumah mereka di Seoul, bersiap untuk menghadapi dunia dengan anaknya yang masih kecil.

Di sisi lain, Dong Seok menolak untuk berbicara dengan ibunya sendiri, walaupun dia mengetahui bahwa sang ibu tengah sekarat.

Karena cerita rumit Lee Young Ok (Han Ji Min), kebohongannya yang tak berujung dan etika kerja yang bermasalah, para penyelam wanita memutuskan untuk tidak mengindahkan dirinya.

Para penyelam di Pulau Jeju mencoba mengucilkan Lee Young Ok (Han Ji Min) / Kredit: tvN

Akan tetapi Young Ok bertekad untuk tetap berada di grup, meskipun penyelam wanita lainnya mencoba membuatnya berhenti.

Tidak peduli dengan situasi yang mendera dirinya, Young Ok meminta Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) untuk pergi jalan – jalan dengannya.

Terlepas dari desas-desus yang beredar tentang kehidupan Young Ok, Jeong Jun bergabung dengan sang pacar dalam perjalanan. Keduanya menikmati suasana pedesaan, makan buah-buahan dan berbaring di atas selimut piknik.

Kim Woo Bin (Park Jeong Jun) dan Han Ji Min (Lee Young Ok) berkencan menikmati udara terbuka / Kredit: tvN

Mereka juga mengendarai sepeda berpasangan dan menjelajahi lokasi kencan sambil menikmati semilir angin udara yang dingin.

Kim Woo Bin dan Han Ji Min menikmati waktu mereka sepedaan bersama / Kredit: tvN

Di penginapan yang mereka tempati, penelepon misterius yang mengganggu Young Ok kembali menelepon ketika dia berada di kamar kecil. Jeong Joon kemudian menjawab panggilan tersebut dan berbicara dengan penelepon misterius, menanyakan siapa mereka.

Sementara itu, Bang Ho Sik (Choi Young Jun) dan Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dengan lucu berdebat tentang apakah sebaiknya mereka membeli rumah untuk anak dan cucunya atau tidak.

Sinopsis Episode 12 (Spoiler!)

Dengan perlakuan dingin yang dia terima dari para penyelam wanita lainnya, Young Ok bekerja lebih keras untuk membuktikan bahwa dia kompeten untuk tetap berada di grup.

Han Ji Min berperan sebagao seseorang yang berprofesi sebagai haenyeo (penyelam wanita) / Kredit: tvN

Saat memanen kehidupan laut, dia terjebak dalam jaring, membuat nyawanya dalam bahaya. Hal itu membuat para penyelam wanita lainnya marah, dan semakin bersikeras untuk mengusirnya.

Dia meminta maaf dan mengungkapkan kebenaran tentang hidupnya. Sebagai seorang yatim piatu, dia bekerja sepuluh kali lebih keras daripada orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Di episode 12, Young Ok yang biasanya terlihat lincah menjadi muram dan emosional, membuat penonton penasaran dengan karakter aslinya.

Beralih ke adegan lain, Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa), seorang manajer hotel mewah, memutuskan untuk mengunjungi Pulau Jeju setelah 10 tahun pergi dari sana.

Um Jung Hwa (Go Mi Ran) dijemput oleh Lee Jung Eun (Jung Ein Hui) / Kredit: tvN

Walaupun dia adalah penduduk asli Jeju, Mi Ran cenderung menyukai hal – hal yang berbau kemewahan. Dia terbang ke Seoul untuk menemukan tempat yang lebih baik bersama putrinya, yang sekarang berada di Amerika untuk belajar.

Mi Ran merupakan sahabat Eun Hui, Bang Ho Sik, dan Jung In Kwon. Tanpa sadar, Mi Ran menghabiskan waktunya menjelajahi kota kelahirannya tercinta, bertemu orang-orang lama dan baru, dan memberikan hadiah dari Seoul kepada sesama tetangganya.

Go Mi Ran (Um Jung Hwa) bercengkrama dengan teman-teman dan tetangganya / Kredit: tvN

Tumbuh di keluarga miskin, Eun Hui merasa bersyukur memiliki teman seperti Go Mi Ran. Dia kaya, sempurna, dan setia. Mi Ran selalu menyelamatkannya dari para pengganggu di sekolah. Dia juga memberinya makan, mengurangi rasa lapar yang dirasakan Eun Hui.

Meski terluka, Eun Hui memutuskan untuk tidak berlarut-larut. Dia bahkan membuang pemikiran  itu dari pikirannya. Tetapi ketika Mi Ran mengerjainya, Eun Hui menganggapnya sebagai pukulan terakhir. Sang mantan bercanda tentang kematian dan bunuh dirim menyebabkan Eun Hui segera melarikan dirin dari Jeju ke Seoul.

Di apartemen Mi Ran, Eun Hui menjadi sorotan saat teman baru sahabatnya menertawakannya setelah disebut “keset” Mi Ran.

Jika terlewat, kamu bisa baca sinopsis serial Our Blues episode 10, yang juga tayang di platform streaming Netflix, di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here