Modus Baru Penipuan Medina Zein, Jual Tas Hermes Palsu 1,3 Miliar!

0
medina zein

Kasus Medina Zein ternyata semakin hari semakin muncul satu per satu. Semua modusnya dibongkar di kanal YouTube Uya Kuya TV. Bagaikan tak ada ampun, Uya Kuya menghadirkan para korban penipuan Medina Zein dengan modus baru.

Sebenarnya tak jauh berbeda dengan kasus yang dialami Uya Kuya, hanya saja kali ini Medina Zein mengaku-ngaku tas Hermes orginal milik orang lain dan mengambil untung dari situ. Uci Flowdea menceritakan secara detail bagaimana awal mulanya Medina Zein melakukan modus tersebut.

Uci Flowdea awalnya menawarkan tas-tas hermesnya kepada Medina Zein, tak hanya 1 tas melainkan 5 tas. “Ada 5 sih aku jual ke dia, itu dijamin bulan 3 asli semua dari saya.” Bukanya.

Tapi salah satu dari tas tersebut ternyata menjadi tumbal kali ini, 1 tas Hermes jenis croco menjadi rebutan antara Uci Flowdea pemilik awal dengan orang asing yang sudah membeli tas itu dari Medina Zein.

Kronologinya ialah Medina Zein hanya membayar 250 juta dari harga jual Uci Flowdea 600 juta sekian. Namun saat ditagih, Medina Zein tak kunjung-kunjung bayar hingga Uci Flowdea menyerah dan menyuruh kembalikan tas Hermes Croconya dan ia akan kembalikan 250 juta milik Medina Zein.

Waktu itu aku bukanya 600 sekian. Udah gitu dia bayar 250, sisanya nagihnya ya ampun susah amat. Akhirnya nggak (nggak dilunasin).” Lanjutnya.

Namun setelah sepakat dengan keputusan saling mengembalikan, ternyata yang datang menghampiri Uci Flowdea bukanlah Medina Zein, melainkan orang lain yang sudah membeli tas Hermes Croco itu secara lunas ke Medina Zein.

Kaget bukan main Uci Flowdea bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Namun tanpa basa-basi, Uci Flowdea langsung menstransfer 250 jutanya kepada orang asing tersebut. Tentu orang yang sudah membayar lunas ke Medina Zein itu tidak terima tasnya hanay dibayar 250 juta.

Tapi karena Uci Flowdea tak mau ikut campur, ia menyerahkan sisanya untuk menagih langsung ke Medina Zein karena di awal ia hanya dibayar 250 juta saja.

Tak berhenti di situ, ternyata Uci Flowdea tidak kapok berurusan dengan Medina Zein. Ia ternyata membeli tas seharga 1,3 miliar rupiah namun ternyata tas tersebut tas palsu! Nyesek bukan main.

Lho kok ada hardware gini, mana ada Hermes begini nggak diapa-apain, dicetel buka terus, mana ada, Hermes kan mahal.” ucapnya.

Medina Zein masih kekeh kalau tas tersebut orisinil dan tidak mau mengembalikan uang Uci Flowdea. Sudah uang tidak dikembalikan, Medina Zein malah mencaci Uci Flowdea. Menyebut Uci Flowdea sudah bau tanah dan tidak kencang lagi. Bahkan Medina Zein malah memamerkan tubuhnya yang menggunakan bikini.

Masalah tidak selesai, Medina Zein malah menambah masalah dengan memfitnah Uci Flowdea dan mengancam akan kirimkan bom dan mengirim Uci Flowdea ke penjara. Justru hingga saat ini, Uci Flowdea malah hidup tenang dan damai, sedangkan Medina Zein menjadi incaran banyak orang yang terkena tipu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here