Kim Woo Bin Pernah Idap Kanker, Lee Byung Hyun Bantu Sang Aktor Mendeteksi Penyakitnya?

0
woo bin and byung hun
Sumber foto: Pinterest

Lee Byung Hun memainkan peran penting dalam kehidupan Kim Woo Bin setelah sang aktor didiagnosis terkena kanker nasofaring.

Bantuan yang diberikan Lee Byung Hun untuk Kim Woo Bin terjadi sebelum bintang berusia 32 tahun itu didiagnosis dengan penyakit yang mengancam jiwanya pada tahun 2017.

Mantan reporter hiburan yang beralih menjadi YouTuber Lee Jin Ho berbicara tentang Kim Woo Bin dalam sebuah episode di saluran YouTube-nya.

Dia menyebutkan bahwa suatu ketika Kim Woo Bin dan Lee Byung Hun sedang minum bersama dengan santai, dan aktor senior itu memperhatikan sesuatu yang berbeda dari bintang Uncontrollably Fond tersebut.

Kim Woo Bin dan Suzy dalam drama Uncontrollably Fond

Sebagaimana dikutip dari Lovekpop95, suami aktris Lee Min Jung itu menyarankan Kim Woo Bin untuk menemui dokter setelah dia melihat hidungnya berdarah saat berada di pesta tersebut.

Pada saat itu, pria kelahiran tahun 1989 tersebut mengira dia sakit karena jadwalnya yang padat dan terus – menerus bekerja.

Untungnya, pemain drama The Heirs itu mengikuti saran Lee Byung Hun untuk menemui dokter dan berhasil mendeteksi kankernya sejak dini.

Pada tahun 2017, seluruh penggemar drama Korea dikejutkan dengan berita bahwa Kim Woo Bin memutuskan hiatus karena menderita penyakit kanker nasofaring.

Agensi sang aktor saat itu, Sidus HQ, merilis pernyataan yang menyatakan bahwa dia akan menghentikan semua aktivitasnya untuk berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihannya.

“Untungnya belum terlambat untuk memulai perawatan, jadi kami ingin memberi tahu penggemar bahwa dia saat ini sedang menjalani perawatan,” jelas agensi Kim Woo Bin, sebagaimana dilansir melalui Koreaboo.

Selain itu, agensinya juga menjanjikan kembalinya sang aktor setelah ia “benar-benar sehat kembali”.

Beruntungnya, Kim Woo Bin bisa pulih kembali dan tampil pertama kali di depan publik dalam gelaran acara Blue Dragon Film Awards 2019.

Terlihat memukau dalam tampilannya yang necis seperti biasanya, Kim Woo Bin membuat penggemar bahagia dengan pesan tulusnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan kepedulian pada dirinya di tengah perjuangan yang dia hadapi selama beberapa tahun terakhir.

Sang aktor mengatakan bahwa ada “sejumlah besar orang” yang mendukung dan mendoakannya. Karena itu, dia “mampu pulih dengan cepat dan berdiri di sini dengan perasaan sehat kembali.”

Melanjutkan comeback-nya, Kim Woo Bin saat ini menjadi pemeran utama drama omnibus Our Blues bersama Lee Byung Hun dan pacarnya aktris cantik Shin Min Ah.

kdrama our blues
Deretan bintang papan atas Hallyu, termasuk Kim Woo Bin, Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, tampil dalam drama Omnibus Our Blues / Kredit: tvN

Sayangnya, meski berada dalam satu drama yang sama, Shin Min Ah tidak dipasangkan dengan Kim Woo Bin, namun dengan Lee Byung Hun, sedangkan Kim Woo Bin menjadi pasangan aktris Han Ji Min.

Sementara itu, drama baru Kim Woo Bin setelah Our Blues adalah serial Netflix lainnya berjudul Black Knight, yang merupakan drama dengan genre aksi-petualangan berdasarkan webcomic Taekbaegisa.

Bintang Taxi Driver Esom, Kang Yoo Seok dan Song Seung Heon akan bergabung dengan Kim Woo Bin sebagai bintang utama Black Knight yang rencananya akan tayang di tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here