Youtuber Lee Jin Ho Ungkap Rekaman Suara Diduga Mantan Suami Choi Young Ah: Dia Membawa 3 Pria Ke Rumah!

0

Kontroversi seputar Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang diungkapkan Dispatch sebagai Choi Young Ah, seorang mantan penyiar cuaca, menjadi kacau karena Dispatch merilis sebuah artikel yang mempertanyakan validitas klaim mantan pacar.

Dalam artikel yang dirilis berjudul “12 Kebenaran yang Diabaikan Tentang Kim Seon Ho”, Dispatch menunjukkan garis waktu hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya dari saat mereka pertama kali berkencan hingga saat mereka putus. Secara khusus, Dispatch menggunakan secara terang – terangan nama yang dirumorkan sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yaitu Choi Young. Dispatch bahkan mendasarkan bantahan mereka terhadap klaim mantan pacar berdasarkan spekulasi ini.

Publik menjadi terkejut dan bingung tentang siapa yang mengatakan yang sebenarnya, sampai kemudian seorang jurnalis hiburan sekaligus YouTuber bernama Lee Jin Ho merilis sebuah video berjudul, “Sifat mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho… rekaman suara terungkap.”

Jurnalis hiburan sekaligus Youtuber Lee Jin ho

Dalam video tersebut, reporter Lee Jin Ho menjelaskan bahwa ini adalah rekaman suara pria yang diduga mantan suami Choi Young Ah, yang pernah muncul di sebuah podcast kecil. Lee Jin Ho menjelaskan bahwa orang tersebut tidak mengungkapkan dirinya bahwa dia adalah mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho, tetapi sang reporter dapat menemukan entitas sebenarnya dari pria ini melalui penyelidikan, sebagaimana dilansir melalui Allkpop, Rabu (27/10).

Mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho menjelaskan alasan dan proses perceraian di podcast tersebut. Suara pria yang diduga sebagai mantan suami Choi Young Ah itu menjelaskan, “Sidang perceraiannya cukup lama. Jadi saya ingin mengakhirinya dengan sebuah penyelesaian, tetapi dia terus meminta uang, jadi saya memutuskan untuk bersikap keras. Ada banyak hal selama persidangan. Dalam satu persidangan, dia datang seperti gelandangan, tampak menyedihkan. Kami ditanya apakah ada kata-kata terakhir, dan dia mengatakan hal-hal seperti, ‘Saya ingin melindungi pernikahan ini karena pernikahan datang dengan tanggung jawab yang berbeda dari berpacaran’.”

Dia terus mengatakan bahwa mantan istrinya telah menghabiskan banyak uang selama masa persidangan untuk mendapatkan operasi plastik. Selain itu, ia menjelaskan, “Jadi saya meninggalkan rumah yang dulu kami tinggali dan dia tinggal di sana. Kemudian perlahan-lahan keluarganya mulai menempati rumah itu sehingga saya tidak bisa kembali. Yang lucu adalah, saya kembali karena harus mengambil barang-barang saya, dan ada kamera pengintai yang dipasang. Saya pikir dia memasangnya karena dia takut dia tidak tahu kapan saya akan kembali (ke rumah). Saya menemukan beberapa kabel terhubung ke kamera dan menemukan hard drive. Jadi saya mengambilnya karena saya merasa akan menemukan sesuatu di dalamnya. Jadi saya menonton seluruh video dari kamera pengawasan. Saya tidak menonton lagi sejak saya menemukan buktinya. Itu bahkan belum sebulan, tetapi dalam tiga bulan, dia membawa tiga pria ke rumah. Tiga pria berbeda. Dan dia akan “melakukannya” di sofa.”

Pria yang diduga mantan suami Choi Young Ah itu terus mengatakan, “Jadi, dua pria muda itu sepertinya berasal dari bar yang menyediakan pria penghibur dan satu lagi adalah seorang lelaki tua. Dia adalah sponsornya. Saya melakukan penelitian lebih lanjut dan menemukan bahwa dia memiliki sponsor sebelum pernikahan dan pria itu adalah sponsornya. Dia benar-benar kotor.” Dia lebih lanjut menjelaskan, “Setelah semua itu dia datang ke pengadilan mengatakan bahwa dia tidak ingin bercerai. Jadi saya menunjukkan kepada hakim rekaman itu dan hakim memutuskan bahwa kami bisa bercerai.”

Pria itu terus mengungkapkan semua kekejaman yang diduga dilakukan mantan istrinya selama masa pernikahan mereka yang singkat dan selama persidangan. Dia menjelaskan bahwa mantan istrinya terus-menerus menyalahkan dirinya atas perceraian mereka dan berusaha terlihat menyedihkan.

Penuturan pria yang diduga mantan suami Choi Young Ah itu dapat kami dengarkan melalui kanal Youtube jurnalis hiburan Lee Jin Ho di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here