Juara Street Woman Fighter Telah Diumumkan, Netizen Puas dengan Hasilnya

2

Pada tanggal 26 Oktober, acara kompetisi tari yang sangat populer besutan Mnet, Street Woman Fighter, akhirnya berakhir, dengan pemenangnya membawa pulang piala serta sejumlah hadiah lainnya.

Perjalanan panjang kru tariprofesional yang bersaing untuk dinobatkan sebagai yang terbaik dari yang terbaik di Korea Selatan berakhir pada episode terakhir Street Woman Fighter dengan pengumuman sang juara.

Kru tari Hook berhadapan dengan awak tari HolyBang, dimana hasil akhirnya HolyBang berhasil menjadi sang pemenang dengan mengambil mahkota terakhir. Babak final terdiri dari dua misi, di mana para kru diberi satu misi utama yang disebut ‘Color of Crew’ dan misi kedua yang disebut ‘Performance Song Mission’, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Rabu (27/10).

Tim tari harus menampilkan pertunjukan yang menggambarkan warna terbaik kru, dan dalam misi kedua, masing – masing kelompok tari harus menggunakan lagu-lagu baru yang diproduksi untuk setiap kru.

Pada akhirnya, HolyBang keluar sebagai kru tari terbaik berkat penampilan memukau mereka yang berhasil mendapatkan perhatian penonton dan juri di babak final.

Netizen sangat senang dengan hasilnya saat mereka berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang episode terakhir Street Woman Fighter. Netizen berkomentar, “Selamat untuk HolyBang!,” “Saya sangat senang mereka memenangkan pertunjukan,” “Hook juga melakukan pekerjaan dengan baik di acara itu,” “Semua penari hebat di acara ini,” “HolyBang adalah yang terbaik! Selamat untuk para gadis,” “Aku sangat senang HolyBang menang,” “Honey J adalah yang terbaik,” “Mereka sangat bagus, aku sangat senang untuk mereka,” “Hore, mereka pantas menang ,” dan “Bahkan ketika saya menonton pertunjukan tari lagi, mereka sangat bagus.”

Bagaimana menurut kamu dengan hasil yang didapat oleh HolyBang setelah perjalanan panjang dan melelahkan serta penuh liku yang harus dilalui dalam Street Woman Fighter? Apakah HolyBang pantas mendapatkan mahkota sang juara? Jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here