Terungkap Siapa Mantan Pacar Kim Seon Ho, Mantan Penyiar Cuaca Bernama Choi Young Ah!

0

Perhatian publik terfokus pada status terkini dari mantan penyiar cuaca bernama Choi Young Ah, yang terungkap sebagai mantan pacar Kim Seon Ho.

Pada tanggal 20 Oktober, nama Choi Young Ah berada di peringkat teratas pencarian semua situs portal dan komunitas online setelah dia terungkap sebagai mantan pacar dari aktor yang sedang berada di pusaran kontroversi oleh seorang netizen melalui komunitas online yang menghebohkan, Kim Seon Ho, sebagaimana dilansir melalui Kbizoom, Rabu (20/10).

Pada tanggal 17 Oktober pukul 17.00 waktu Korea, seorang netizen anonim yang disebut sebagai ‘A’ menghebohkan komunitas online lewat unggahannya yang menyatakan bahwa ia terlibat dalam hubungan dengan seorang aktor yang tengah naik pamornya berinisial ‘K’ pada awal tahun 2020 dan menuduh aktor K’ membujuknya untuk melakukan aborsi, lalu tak lama kemudian putus dengannya. ‘A’ lebih lanjut mengklaim bahwa aktor ‘K’ sering menjelek – jelekkan lawan main, sutradara, anggota staf, dan individu lain yang bekerja dengannya, memicu berbagai spekulasi seputar identitas aktor ‘K’.

Setelah berita muncul dan banyak media yang menunjuk langsung bahwa aktor ‘K’ yang dimaksud dalam postingan anonim tersebut diduga adalah aktor yang sedang naik daun, Kim Seon Ho, agensi sang aktor, yang terkenal sangat bersahabat dengan media, hanya diam dan tidak memberi tanggapan apa – apa. SALT Entertainment baru memberikan tanggapan dan mengecek fakta – fakta terkait permasalahan tersebut pada tanggal 19 Oktober.

Begitu pun dengan Kim Seon Ho, sang aktor bak menghilang di telan bumi hingga akhirnya membuat pengakuan secara resmi bahwa memang dia adalah aktor ‘K’ dan meminta maaf dengan setulus hati atas perbuatan tidak menyenangkannya pada sang mantan pacar.

Identitas sang mantan pacar kemudian mulai terbuka ketika diketahui bahwa ia adalah seseorang yang sebelumnya bekerja di industri penyiaran dari akhir 2000-an hingga pertengahan 2010-an. ‘A’ dikenal di industri sebagai wanita karir berusia muda yang berbakat dan cantik, sebelum akhirnya meninggalkan dunia penyiaran untuk mulai bekerja di bidang perdagangan. Lebih lanjut, ‘A’ saat ini juga dikenal sebagai influencer media sosial.

Choi Young Ah tampak cantik dengan tubuh tinggi semampai

Sampai kemudian terungkap siapakah mantan pacar Kim Seon Ho yang ternyata adalah seorang penyiar cuaca bernama Choi Young Ah. Ia lahir pada bulan Desember 1985 dan tahun ini akan menginjak usia 37 tahun. Pada tahun 2009, Choi Young Ah bekerja sebagai penyiar cuaca YTN. Sejak 2010, ia dipindahkan ke KBS tetapi mengundurkan diri pada April 2013 karena pernikahannya.

Choi Young Ah saat menjadi penyiar cuaca

Saat bekerja sebagai presenter cuaca di KBS di masa lalu, Choi Young Ah terkenal dengan kecantikannya yang elegan dan fisiknya yang mengagumkan dengan tinggi 170 cm. Selain itu, juga dikatakan bahwa kostum yang dia kenakan menjadi item yang sangat populer segera setelah siarannya berlangsung.

Akun Instagram Choi Young Ah kini sudah dikunci

Dia dilaporkan menikahi mantan suaminya, seorang pengusaha yang 4 tahun lebih tua darinya, tetapi keduanya bercerai setelah menikah hanya 17 hari. Alasan perceraian mereka masih belum diketahui sampai sekarang. Saat ini, Choi Young Ah telah mengunci akun Instagram miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here