8 Pesona Adinda Thomas KKN di Desa Penari Dari Menaklukkan Gunung Hingga Karpet Merah

0

Adinda Thomas, aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini sedang menjadi sorotan berkat penampilannya sebagai Widya di film horor KKN di Desa Penari—sebuah kisah mistis yang diangkat dari kisah nyata—tayang di musim liburan lebaran ini.  Setelah KKN di Desa Penari, Adinda akan  menghias layar kaca lewat drama romantis Kekasih Halal, yang segera tayang di ANTV.

Memiliki paras cantik dan anggun, rupanya Adinda menyukai kegiatan  menantang. Hobinya menjelajah alam, mendaki gunung demi gunung. Dari gunung-gunung di Indonesia,  hingga gunung di Nepal ditaklukkan.

Mendaki gunung  menjadi pilihan liburan yang menyenangkan bagi Adinda. Beberapa gunung, seperti Gunung Kerinci, Gunung Merbabu, Rinjani pernah dia daki. Refreshing lainnya ala Adinda, adalah berkendara dengan motor melintasi daerah demi daerah. Tak heran, selain pekerjaan, foto-foto hutan, gunung, dan pemandangan alam, menghiasi akun Instagram miliknya. Yuk, mengintip pesona Adinda Thomas lewat aktivitas demi aktivitasnya yang selalu berbeda.

  • Gaya Kasual Menjelajahi Hutan dan Pegunungan: Jaket Tebal dan Tas Gunung Carrier
Gaya kasual Adinda Thomas saat berpetualang (sumber: instagram Adinda Thomas)

Mendekatkan diri dengan alam, menjelajahi hutan belantara hingg pegunungannya, Adinda tampil sesuai dengan medannya. Sama seperti gaya pendaki umumnya, Adinda membawa tas gunung karier, hingga jaket tebal, setiap kali mendaki.

  • Adinda Thomas Terbiasa Memasang Jebakan di Tengah Hutan
sumber: instagram Adinda Thomas

Cantik-cantik begini, Adinda Thomas telatih bertahan tinggal di alam terbuka. Sebelum istirahat di tengah hutan, Adinda memasang jebakan hewan buas, untuk melindungi dirinya.

  • Adinda Kerap Membagikan Momen Mendaki Gunung, Salah Satunya Saat Mendaki Gunung Papandayan.
sumber: instagram Adinda Thomas

Setiap ada kesempatan, maka Adinda akan pergi mendaki. Banyak gunung telah didaki. Beberapa spot favoritnya adalah Gunung Papandayan, atau ketika mendaki Gunung Prau, Jawa Tengah, di sana ada spot pohon favorit, yang menurutnya keren banget. Gunung semeru juga tak kalah indahnya.

  • Wow, Adinda Thomas Sudah Menaklukkan Gunung di Nepal
sumber: instagram Adinda Thomas

Nggak hanya di gunung-gunung di Indonesia, Adinda ternyata juga sudah sampai di Nepal, menaklukkan gunung-gunung di sana. “Tak selalu perjalanan akan berjalan lancar sesuai harapan, tidak semua pendakian selalu seindah yang terlihat. Namun semua proses yang kulalui sangat berharga untuk aku,” ungkap Adinda Thomas dalam salah satu postingannya di atas gunung.

  • Selain Mendaki, Adinda Thomas Hobi Berkendara dengan Motor Sport
sumber: instagram Adinda Thomas

Adinda Thomas nggak tomboy, tetap girly, tapi dia suka banget jalan-jalan naik motor sport, dan menyetir sendiri, ya. Adinda malah pernah touring bersama komunitas motor seleb dari Jogja hingga Bali.

  • Garang di Gunung, Anggun di Karpet Merah
sumber: instagram Adinda Thomas

Beda ya, gaya Adinda Thomas yang sangat kasual dan simpel saat menjelajah hutan, dengan gayanya berbalut gaun batik dari perancang Didi Budiarjo. Seperti yang dikenakannya saat Gala Premiere film horor KKN di Desa Penari, akhir April lalu. Bikin pangling.

  • Syuting Berhari-hari di Hutan dengan Pengalaman Mistis
Bersama teman-teman pemain KKN di Desa Penari (sumber: instagram Adinda Thomas)

Adinda Thomas bersama rekan-rekannya saat syuting film Horor KKN di Desa Penari. Memerankan Widya yang diganggu makhluk halus di desa misterius, Adinda Thomas benaran tinggal di hutan belantara di Jogja. Di sini juga ia harus berakting dengan ular. Pengalaman yang menantang, hingga sempat pingsan, karena gangguan “makhluk halus”?

  • Ketika Adinda Thomas Bertemu Wafda Saifan, Jatuh Cinta Pada Pendengaran Pertama
sumber: instagram ANTV

Jatuh Cinta pada pendengaran pertama. Apakah Anda pernah mengalaminya? Ini yang terjadi, ketika Wafda Saifan mendengar suara Adinda mengucap, “Yarhamukallah”, di sinetron terbaru mereka Kekasih Halal yang akan segera tayang di ANTV. Berperan sebagai Rayya, wanita mandiri yang punya 2 sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya, Adinda mesti menghadapi kejaran Nabil yang songong dan hanya mengandalkan uang orangtua–yang diperankan oleh Wafda Saifan. Mungkinkah mereka cocok? Kekasih Halal merupakan sinetron kelima Adinda Thomas setelah Detak Cinta (2013), Ibrahim Anak Betawi (2013), Super Dede (2015), dan Stereo (2015). Selain Adinda Thomas dan Wafda Saifan, Kekasih Halal, juga dibintangi oleh Dicky Wahyudi, Wanda Hamidah, Johan Jehan, Aden Bajaj.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here