Aktor Hallyu yang menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drakor terkenal The Heirs, Lee Min Ho, memberikan ucapan selamat kepada artis cantik yang saat ini sudah resmi menyandang gelar Ny. Choi Tae Joon itu dengan cara yang lucu.

Pada tahun 2013, kedua bintang ternama itu berperan sebagai sepasang kekasih di drama populer SBS The Heirs. Keduanya berhasil menciptakan salah satu pasangan paling ikonik dalam dunia drakor, membuat penggemar sangat senang melihat momen The Heirs tersebut.

Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan dan Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang. Meski berasal dari latar belakang keluarga miskin, kehidupan Cha Eun Sang terbalik ketika ia bersekolah di salah satu sekolah paling elit di Korea dan sukses merebut perhatian Kim Tan.

Park Shin Hye (kiri) berperan dalam drakor ala kisah Cinderella The Heirs bersama Lee Min Ho / Kredit: SBS

Lee Min Ho kemudian memposting lewat akun Instagram miliknya dan berbagi foto selfie dirinya yang tampak gagah dalam setelan jas, dan dia juga memperlihatkan sekilas undangan pernikahan yang dikirimkan Park Shin Hye kepadanya. Namun yang tertulis di kartu undangan bukan nama sang aktor, Lee Min Ho, melainkan Kim Tan, yang merupakan nama karakter yang diperankan pria berusia 34 tahun itu di drakor karya penulis terkenal Kim Eun Sook, The Heirs.

Pada tanggal 22 Januari, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengikat janji suci dan berbagi sekilas tentang pemotretan pernikahan mereka yang mempesona.

Undangan pernikahan yang diberikan Park Shin Hye kepada Lee Min Ho ditujukan untuk Kim Tan, karakter yang diperankan sang aktor dalam drakor The Heirs

Dalam keterangan di foto yang diunggahnya melalui akun Instagram miliknya, sang aktor menulis, “Apakah saya mengucapkan selamat kepada kamu?” memparodikan kalimatnya yang terkenal dari The Heirs, “Apakah aku menyukaimu?”

Penggemar drakor sejati, khususnya The Heirs, akan tahu bahwa kalimat tersebut merupakan kalimat paling berkesan dari drakor tersebut  ketika Kim Tan berkata kepada Cha Eun Sung, “Apakah aku menyukaimu?” ketika mereka berada di bioskop bersama.

Kalimat ikonik yang diucapkan Kim Tan (Lee Min Ho) kepada Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dalam drakor The Heirs / Kredit: SBS

Namun, itu bukan satu-satunya referensi The Heirs yang masuk dalam pernikahan Park Shin Hye. Selama upacara, Lee Hong Ki menyanyikan lagu soundtrack The Heirs yang indah I’m Saying.

Tidak peduli sudah berapa lama, sangat menyegarkan melihat kedekatan para pemain The Heirs dan bahwa mereka dapat berbagi lebih banyak momen menggemaskan dengan penggemar, yang kebanyakan masih menyebut The Heirs sebagai salah satu drakor favorit mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here