Second Lead Couple Kim Min Kyu dan Seol In Ah Sukses Membuat Penonton Business Proposal Baper

0
business proposal
Kredit: SBS

First lead couple atau pasangan utama selalu menjadi daya tarik yang paling besar dalam tampilan sebuah drama Korea alias drakor. Akan tetapi, ada juga second lead couple alias pasangan utama kedua yang tak kalah dalam mencuri perhatian pemirsa. Salah satu second lead couple yang saat ini sedang booming di kalangan pencinta drakor adalah pasangan Jin Young Seo dan Cha Sung Hun dari drakor populer Netflix Business Proposal.

Business Proposal, yang juga tayang di kanal televisi SBS, telah menerima cinta yang sangat besar dan popularitas tinggi, bahkan berhasil mencapai angka rating pemirsa hingga menembus dua digit, sesuatu yang cukup sulit untuk diraih oleh sebuah tayangan drakor saat ini, dengan meraih skor 10,1% di episode keenamnya yang tayang pada Selasa (15/3). Keberhasilan ini, terutama berkat alur kisah yang segar dan menyenangkan serta dikombinasikan dengan karakter yang menampilkan akting komikal nan jenaka dan diperkuat dengan visual yang hampir mirip dengan karakter dalam webtoon Kakao Page, The Office Blind Date, yang menjadi dasar cerita.

Di antara karakter yang menerima banyak cinta lewat drakor ini adalah sahabat karakter utama wanita Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), Jin Young Seo (Seol In Ah), yang seorang pewaris chaebol (istilah konglomerat dalam bahasa Korea) dan Cha Sung Hun (Kim Min Kyu), sekretaris tokoh utama pria Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

business proposal
Seol In Ah (kiri) dan Kim Min Kyu tampilkan chemistry manis dalam drakor Business Proposal / Kredit: Instagram @_seorina

Para penggemar drakor terpesona oleh second lead couple ini dan telah berbagi alasan mengapa kedua karakter tersebut menerima begitu banyak cinta.

Salah satu alasannya adalah pemirsa menyukai setiap momen di mana Sung Hun datang untuk menyelamatkan Young Seo. Mulai dari saat Young Seo meminta Sung Hun untuk menangkap seekor kecoa di apartemennya hingga saat Sung Hun menangkap penjahat yang mengambil foto kamera tersembunyi Young Seo.

Selain itu, ada juga aspek komikal yang menambah keunikan dari momen penyelamatan tersebut. Misalnya, saat Sung Hun membantu Young Seo menemukan kamar kecil dan menjaga pintu setelah Young Seo trauma akibat pelecehan yang diterimanya dengan penempatan kamera tersembunyi di apartemennya.


Di episode keenam, Young Seo dan Sung Hun telah mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain dan sekarang secara resmi akan memulai romansa manisnya lebih lanjut.

Sebagaimana dilansir melalui Allkpop, para netizen, pemirsa, dan penggemar menyukai setiap momen dari second lead couple ini dan berkomentar, “Saya suka keduanya,” “Seol In Ah memainkan karakter yang sangat menarik dalam drama,” “Saya suka Sung Hun selalu datang untuk menyelamatkan, ” “Mereka terlihat sangat cocok satu sama lain,” “Webtoon aslinya juga cukup menyenangkan,” “Aku suka cerita penyelamatan mereka lol,” dan “Drama ini sangat menyenangkan, chemistry pemeran utama kedua juga sangat bagus.”

Bagaimana dengan kalian yeorobun? Apakah setuju dengan pendapat yang dilontarkan para netizen, penonton maupun penggemar drakor? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here