Kim Se Jeong Naik Panggung Bareng Grup Musik MeloMance Di Balik Layar Drakor Business Proposal

0
kim se jeong dan melomance
Kim Se Jeong dan MeloMance tampil sepanggung

Drama Korea yang tayang di kanal televisi SB, “Business Proposal” memberi pemirsa tampilan di balik layar beberapa adegan menyenangkan dari drama komedi romantis tersebut.

Berdasarkan web novel populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “Business Proposal” adalah komedi romantis baru tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan sahabatnya, sambil menyembunyikan identitasnya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol (istilah konglomerat dalam bahasa Korea) bernama Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Kim Se Jeong berperan sebagai peneliti makanan bernama Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya yang juga seorang pewaris chaebol bernama Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Dalam klip pertama, Kim Se Jeong dengan bersemangat saat dia bersiap untuk adegan di mana karakternya berusaha menyembunyikan identitasnya. Dia menggambarkan kegembiraannya ke arah kamera saat berkomentar bahwa dia selalu ingin naik di trek kamera. Kim Se Jeong melanjutkan dengan berbicara tentang bagaimana akan sulit baginya untuk hidup sebagai Shin Ha Ri, dengan mengatakan, “Dia sering bepergian dan terjebak dalam hujan serta ceroboh, jadi hidupnya cukup menjadi tontonan.”

Adegan berikutnya terfokus pada karakter Seol In Ah yang terpaksa pindah ke tempat tinggal baru karena bertengkar dengan ayahnyakarakternya. Dia mengambil pel dan berpura-pura memetiknya saat dia memberi tahu kamera, “Saya sebenarnya benar-benar belajar gitar.” Seol In Ah kemudian menunggu di lorong bersama Kim Min Kyu, tetapi mereka berdua dikejutkan oleh kecoa palsu yang sedang disiapkan oleh seorang anggota staf. Kim Min Kyu menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana dia menakuti ibunya dengan kecoa mainan ketika dia masih kecil, membuat Seol In Ah berkomentar, “Kamu anak nakal!”

Kim Min Kyu dan Seol In Ah dalam salah satu adegan di drama Business Proposal

Kedua pemain bekerja untuk merekam adegan di mana karakter Seol In Ah menemukan kecoa dan meminta karakter Kim Min Kyu untuk membantunya. Seol In Ah sangat mendalami karakternya yang dituntut untuk terlihat ketakutan sehingga dia jatuh menimpa beberapa property hingga menyentuh lantai. Kim Min Kyu menggoda, “Apakah kamu takut?” tapi dia membela diri dengan mengatakan dia hanya berlatih ad-libs-nya.

Selanjutnya, MeloMance membuat penampilan khusus di lokasi syuting untuk adegan konser. Setelah Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop merekam adegan mereka, Kim Se Jeong menyerap suasana dengan menyemangati dan memuji suara para artis. Dia berkomentar, “Saya harus merajuk di tempat kejadian, tetapi jantung saya berdebar kencang. Karena COVID-19, sudah lama saya tidak bisa tampil. Saya sangat ingin tampil.”

Harapannya segera menjadi kenyataan saat dia naik ke atas panggung untuk penampilan spesial yang disambut sorak-sorai semua orang di lokasi syuting. MeloMance meluangkan waktu untuk mengomentari penampilan spesial mereka sendiri dalam drama, dengan mengatakan, “Kami sangat bersenang-senang sehingga kami tidak yakin apakah kami membawakan dialog dari naskah atau apakah itu pertunjukan nyata. Suasana di lokasi syuting sangat baik, jadi saya berharap ‘Business Proposal’ akan sukses besar.” Para anggota juga memberikan pujian tinggi untuk suara Kim Se Jeong, dan Jung Dong Hwan (pianis Melomance) dengan bercanda menambahkan, “Kami benar-benar harus bekerja keras.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here