4 Rekomendasi Drama Korea yang Menampilkan Akting Brilian Kim Se Jeong Selain Business Proposal

0
shin hari
Penampilan Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri dalam “Business Proposal” mendapat reaksi positif dari pemirsa / Kredit: SBS

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Se Jeong, perempuan multi talenta yang dipuji mirip dengan Emma Stone versi Korea.

Kim Se Jeong kembali bersinar di layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru, Business Proposal. Drakor komedi romantis ini juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Seol In Ah, serta Kim Min Kyu.

Kim Se Jeong pertama kali menginjakan kakinya di dunia hiburan Korea dengan menjadi salah satu member girl band I.O.I yang dibentuk oleh CJ E&M melalui reality show 2016 Produce 101 di Mnet. Selain itu, ia juga pernah menjadi anggota Gugudan dan subgrupnya Gugudan SeMiNa. Setelah pembubaran grup musik yang pernah diikutinya, Se Jeong pun fokus masuk dalam dunia seni peran.

Berikut ini 4 rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi Kim Se Jeong dan wajib masuk daftar tontonan kamu!

1. The Sound of Your Heart (2016)

Drama ini bercerita tentang perjalanan keseharian komikus Jo Seok (Lee Kwang Soo) yang bercita-cita menjadi komikus terkenal. Ia membuat komik yang menggambarkan kesehariannya bersama keluarganya dan pacarnya, Ae Bong (Jung So Min). Dalam drama ini, Se Jeong berperan sebagai tetangga di apartemen 205.

2. School 2017 (2017)

Drama School 2017 menjadi langkah awal Kim Se Jeong sebagai pemeran utama. Dalan drama ini Kim Se Jeong berperan sebagai Ra Eun Ho, seorang siswi SMA yang bodoh namun ceria dan jago menggambar. Eun Ho berjuang masuk universitas favoritnya supaya bisa mewujudkan mimpinya sebagai pengarang webtoon.

Di satu sisi ada pula Seol In Ah, pemeran Jin Yeong Seo di Business Proposal, yang berperan sebagai Hong Nam Joo, gadis SMA yang berpura-pura menjadi orang kaya. Ia membuat kebohongan seperti itu karena malu dengan profesi sang ayah sebagai sopir taksi.

3. I Wanna Hear Your Song (2019).

Drama ini menceritakan tentang Hong Yi Young (Kim Se Jeong) seorang pemain timpani yang menyaksikan pembunuhan, tetapi dia tidak dapat mengingat apapun tentang apa yang terjadi. Dengan bantuan Jang Yoon (Yeon Woo Jin), seorang pianis dalam orkestra yang sangat buruk dalam bernyanyi, Hong Yi Young mencoba memulihkan ingatannya. 

4. The Uncanny Counter (2020)

Drama adaptasi webtoon The Uncanny Counter bercerita tentang So Mun (Jo Byung Gyu), Do Ha Na (Kim Se Jeong), Ga Mo Tak (Yu Jun Sang), dan Chu Mae Ok (Yeom Hye Ram) yang berprofesi sebagai pemburu roh jahat dengan kemampuan spesial mereka. Untuk menutupi jati diri sebagai superhero lokal, ke-empatnya bekerja di sebuah kedai mie yang laris manis. 

Drama Korea terbaru Kim Se Jeong yang sedang berlangsung, Business Proposal, tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here