Reaksi Netizen Korea Setelah Pengungkapan Rekaman Suara Mantan Suami Choi Young Ah: Opini Publik Kembali Berubah

0

Kontroversi pribadi seputar Kim Seon Ho yang semakin penuh drama dan berantakan serta dugaan tentang mantan pacar sang aktor, yang diungkapkan Dispatch sebagai Choi Young Ah, terus menjadi pusat perhatian setelah Dispatch merilis sebuah artikel yang mempertanyakan validitas pernyataan sang mantan pacar.

Dalam artikel yang dirilis berjudul “Kim Seon Ho…dan 12 Kebenaran yang Diabaikan,” Dispatch menunjukkan garis waktu hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya sejak mereka pertama kali berkencan hingga saat mereka putus. Secara khusus, Dispatch menggunakan nama yang dirumorkan sebagai mantan pacar Kim Seon Ho, seorang mantan penyiar cuaca bernama Choi Young Ah, dan mendasarkan bantahan mereka terhadap klaim sang mantan pacar berdasarkan spekulasi ini.

Dengan publik menjadi terkejut dan bingung tentang siapa yang mengatakan yang sebenarnya, jurnalis hiburan sekaligus Youtuber, Lee Jin Ho, merilis sebuah video berjudul, “Sifat mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho… rekaman suara terungkap.” Dalam video tersebut, reporter Lee Jin Ho merilis rekaman suara mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho yang pernah muncul di sebuah podcast kecil. Lee Jin Ho menjelaskan bahwa orang tersebut tidak mengungkapkan dirinya bahwa dia adalah mantan suami dari mantan pacar Kim Seon Ho, diduga sebagai Choi Young Ah, tetapi sang reporter dapat mengetahui identitas pria ini melalui penyelidikan.

Dalam rekaman audio tersebut, sang mantan suami membeberkan proses perceraian yang berantakan dan sifat asli mantan istrinya. Pria yang diduga sebagai mantan suami dari Choi Young Ah itu mengungkapkan bahwa mantan istrinya itu memiliki kecenderungan kepribadian yang kacau dan bahkan membawa 3 pria ke rumah untuk “tidur” dengan mereka dalam rentang waktu 3 minggu. Mantan suaminya mengungkapkan bahwa wanita yang diduga Choi Young Ah itu tidak menginginkan perceraian, jadi dia menyerahkan video rekaman CCTV yang mengungkapkan bahwa mantan istrinya tidak setia ke pengadilan dan pada akhirnya hakim menyetujui perceraian mereka.

Selain itu, dia mengklaim bahwa ayah wanita yang diduga sebagai Choi Young Ah, meminta uang senilai $ 150.000 (Rp 2,1 miliar) untuk menandatangani surat cerai segera daripada membuat proses perceraian yang berlarut – larut di pengadilan. Menurut mantan suaminya, ayah wanita yang diduga sebagai Choi Young Ah itu memiliki hutang keuangan dan menggunakan perceraian sebagai sarana untuk mendapatkan uang darinya.

Dengan semakin banyak rumor dan tuduhan yang terungkap tentang mantan pacar Kim Seon Ho, banyak netizen menjadi terkejut, dan opini publik tentang Kim Seon Ho berangsur-angsur berubah lagi, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Kamis (28/10).

Netizen berkomentar, “Bisakah kita percaya bahwa bayi itu bahkan milik Kim Seon Ho?” “Produser dan perusahaan periklanan yang membuat keputusan tergesa-gesa setelah mendengarkan wanita seperti itu harus meminta maaf dan mengembalikan semuanya,” “Sepertinya dia tidur dengan pria yang berbeda tetapi kemudian memilih yang paling naif dan baik hati yang akan percaya bahwa bayinya adalah miliknya. Aku tidak percaya dia menerimanya dan mencintainya secara nyata,” “Jika semua klaim ini benar, maka Kim Seon Ho dapat beristirahat dulu dan kembali,” “Aku mendengar rekaman suara mantan suaminya dan itu wanita itu kacau, aku tidak pernah merasa seburuk ini untuk seseorang di industri hiburan,” “Perusahaan yang menghapus iklannya harus memasangnya kembali,” dan “Jika dia cukup bebas untuk tidur dengan tiga pria berbeda dalam tiga minggu , maka dia pasti bertemu dengan pria lain saat berkencan dengan Kim Seon Ho. Jadi bagaimana dia bisa yakin Kim Seon Ho adalah ayahnya?”

Kontroversi kehidupan pribadi Kim Seon Ho semakin kacau dan berantakan ya yeorobun. Ikuti terus dan simak kelanjutannya melalui situs kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here