Kondisi Berbalik, Publik Menginginkan Kim Seon Ho Kembali Tampil di Program 2 Days & 1 Night

0

Sementara opini publik mengenai kontroversi atas kehidupan pribadi aktor Kim Seon Ho berubah karena laporan eksklusif media hiburan Dispatch, papan buletin KBS2 untuk variety show 2 Days & 1 Night juga memanas.

Pada tanggal 26 Oktober, Dispatch mengulas garis waktu sejarah kencan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang diduga sebagai mantan penyiar cuaca bernama Choi Young Ah,  dari pertemuan pertama hingga perpisahan mereka dengan judul “Kim Seon Ho……12 kebenaran yang Diabaikan”. Kim Seon Ho telah mencoba yang terbaik dengan memasak sup rumput laut selama dua minggu setelah mantan pacarnya melakukan aborsi, dan mempertemukan mantan pacarnya dengan kedua orang tua Kim Seon Ho, tetapi mereka akhirnya putus pada Mei tahun ini karena masalah krisis kepercayaan yang berulang.

Setelah laporan seperti itu, opini publik seputar situasi Kim Seon Ho secara alami terbagi menjadi dua. Sementara beberapa orang menunjukkan bahwa memasak sup rumput laut tidak bisa dijadikan sebagai bentuk kesenangan dan bahwa privasi mantan pacar Kim Seon Ho terlalu digali dan diekspos, yang lain mengatakan bahwa orang harus mempertimbangkan fakta bahwa Kim Seon Ho telah menanggung perilaku menyimpang mantan pacarnya.

Sementara Kim Seon Ho kemungkinan bisa keluar dari semua masalah yang melilitnya, opini publik di papan buletin untuk pemirsa 2 Days & 1 Night juga berubah dengan cepat, sebagaimana dilansir melalui laman Kbizoom, Rabu (26/10).

Seorang pemirsa menyarankan untuk menambahkan kembali adegan yang menampilkan Kim Seon Ho ke episode terbaru yang ditayangkan pada 24 Oktober. Sementara itu, penonton lain mengatakan 2 Days & 1 Night musim ke-4 harus bertanggung jawab untuk membawa Kim Seon Ho kembali ke pertunjukan tersebut.

Selain itu, beberapa netizen menyebutkan laporan terbaru tentang Kim Seon Ho di papan buletin 2 Days & 1 Night dan menuntut dia dikembalikan ke posisinya sebagai anggota dengan mengatakan, “Kim Seon Ho sangat baik hati (seperti orang suci Buddhis sejati). Tim produksi, jika kamu membaca artikel ini, kamu akan tahu bahwa membawa Kim Seon Ho kembali adalah hal yang benar.”

Namun, tim produksi 2 Days & 1 Night musim ke-4 telah memutuskan untuk meminimalkan risiko yang terkait dengan Kim Seon Ho dengan menghapus namanya dari daftar pemeran di situs web mereka. Berkaca pada kasus di masa lalu, mereka membiarkan Jung Joon Young kembali lebih awal namun kemudian harus mengedit seluruh musim setelah terbukti bahwa Jung Joon Young bersalah dalam kasus pelecehan seksual. Karena itu, sepertinya mereka bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Apakah kondisi berbalik untuk situasi Kim Seon Ho saat ini seperti yang diinginkan penggemar atau hanya “alasan” dari media dan kenalan Kim Seon Ho saja? Kita simak terus kelanjutan kontroversi ini melalui laman situs kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here