Media Dispatch Pertanyakan Validitas Pernyataan Mantan Pacar Kim Seon Ho

0

Pada tanggal 26 Oktober, media Korea yang terkenal membuka skandal artis, Dispatch, merilis sebuah artikel berjudul “Kim Seon Ho … dan 12 kebenaran yang diabaikan”, yang menunjukkan garis waktu hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya dari saat mereka pertama kali berkencan hingga saat mereka putus. Secara khusus, Dispatch secara eksplisit menggunakan nama mantan pacar Kim Seon Ho yang dikabarkan, Choi Young Ah, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Selasa (26/10).

Dispatch melaporkan, “Choi Young Ah, yang secara kebetulan bertemu Kim Seon Ho di sebuah pertemuan menjelang akhir tahun 2019, mulai berkencan dengan Kim Seon Ho pada awal Maret 2020, Namun, dia terlambat mengungkapkan kepadanya bahwa dia adalah seorang janda cerai. Setelah tertangkap berbohong kepada Kim Seon Ho, dia mengiriminya pesan teks panjang yang meminta maaf kepadanya.”

Dispatch terus mengungkapkan pesan teks antara Kim Seon Ho dan salah satu kenalannya, saat dia pertama kali mengetahui bahwa Choi Young Ah adalah seorang janda cerai. Dalam pesan teks yang diungkapkan, Kim Seon Ho mengungkapkan keterkejutannya tetapi tetap melanjutkan cintanya pada sang pacar dengan mengatakan kepada kenalannya, “Saya akan terus berkencan dengannya karena dia adalah seseorang yang saya sukai. Orang tua saya akan khawatir, tetapi kenyataan bahwa dia adalah seorang janda cerai tidak mengubah apa pun untukku”.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa alasan Kim Seon Ho memutuskan untuk putus dengan pacarnya adalah karena kebohongannya yang terus menerus. Untuk mendukung klaim ini, Dispatch merilis satu set pesan teks yang dibagikan Kim Seon Ho dengan kenalan lain. Pesan teks Kim Seon Ho berbunyi, “Kemarin saat fajar, (dia) ketahuan berbohong. (Di masa lalu) saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan membiarkannya lewat sekali saja. Tapi dia ketahuan pergi ke lokasi di mana ada beberapa laki-laki dan berpura-pura tidak pergi. Masalahnya adalah ketika saya memberi tahu dia, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan menyebutkan waktu yang berbeda ketika dia bertemu pria lain.” Namun, dalam pesan teks berbeda yang dia bagikan dengan Choi Young Ah, Kim Seon Ho memutuskan untuk memaafkannya dan mulai berkencan dengannya sekali lagi.

Dispatch kemudian melaporkan, “Kehamilan Choi Young Ah dikonfirmasi pada 24 Juli 2020 dan dia menelepon Kim Seon Ho sambil menangis. Dalam postingannya, dia menulis bahwa Kim Seon Ho telah memberikan tanggapan yang tidak sopan, tetapi menurut kenalan kebenarannya adalah sebenarnya jauh dari ini.” Dispatch mengungkapkan pesan teks di mana Kim Seon Ho mengatakan kepada kenalannya bahwa kehamilan pacarnya adalah “berkah”. Bertentangan dengan klaim yang dibuat oleh mantan pacar Kim Seon Ho bahwa dia telah “berpaling dengan dingin setelah aborsi”, Dispatch menyatakan, “Kim Seon Ho memasak sup rumput laut dan tinggal di samping tempat tidurnya selama dua minggu. Bahkan, pada acara 2 Days &1 Night, dia bahkan menyebutkan bahwa dia tahu cara memasak sup rumput laut dan mengungkapkan resepnya.”

Dispatch melanjutkan dengan mengatakan bahwa menurut teman Choi Young Ah, “Kim Seon Ho memperkenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya setelah aborsi. Mereka makan bersama dan dia tidur. Untuk memberikan kepercayaannya, dia mengadopsi seekor anjing Shiba Inu agar dia tidak kesepian.” Mengutip rekan junior Kim Seon Ho, Dispatch menyatakan bahwa Kim Seon Ho mengakui semua klaim yang dibuat oleh mantan pacarnya sebagai kesalahannya sendiri karena “dia adalah orang yang dia cintai, bagaimanapun juga, dan memang benar bahwa mereka mengirim mereka anak mereka pergi berdasarkan keputusan bersama. Dia mencoba memahami segalanya dan memiliki hubungan yang normal.”

Apa pendapat kamu tentang laporan yang dibuat oleh Dispatch? Jangan lupa untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here