Penampilan Kim Seon Ho di Sebagian Besar Adegan 2 Days & 1 Night Dipotong Setelah Skandal Kehidupan Pribadinya Terungkap

0

Siaran variety show KBS 2TV, 2 Days & 1 Night,  musim ke-4 yang ditayangkan pada tanggal 24 Oktober, menunjukkan Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, Din Din, dan Ravi bepergian ke Gimje, Jeollabuk – do. Setelah menyelesaikan kontes untuk mengetahui “pria paling jelek” dan pemotretan, para anggota pergi ke lapangan rumput muhly merah muda untuk merekam konten lainnya.

Baru-baru ini terlibat dalam kontroversi, adegan Kim Seon Ho dipotong sebanyak mungkin. Adegan diperbesar untuk menunjukkan 5 anggota yang tersisa. Bahkan Kim Seon Ho hanya dapat dilihat dalam pemotretan grup di mana dia berdiri di tengah dan tidak mungkin untuk dipotong. Apalagi suaranya juga dihilangkan.

Tim produksi juga menunjukkan skor kelima anggota, tidak termasuk Kim Seon Ho, dalam video yang menjelaskan skor anggota setelah kontes menemukan “pria terjelek”. Setelah pengunduran dirinya dari program tersebut, mereka juga menghapus nama Kim Seon Ho dari daftar anggota pemeran tetap di situs web resmi acara tersebut.

Setelah episode tersebut, kelima anggota yang tersisa di acara 2 Days & 1 Night akan melanjutkan syuting untuk program tersebut tanpa Kim Seon Ho. Sementara itu, aktor yang melambung berkat drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho, baru-baru ini terlibat dalam skandal menyangkut kehidupan pribadinya setelah sebuah tulisan berjudul, “Saya akan mengekspos kepribadian ganda dan tak tahu malu dari aktor K yang sedang naik daun”, diposting di komunitas online pada tanggal 17 Oktober oleh seorang netizen yang disebut sebagai A.

Netizen A mengaku sebagai mantan pacar aktor K dan mengungkapkan bahwa K memaksanya untuk melakukan aborsi dengan dalih pernikahan. Setelahnya, spekulasi bermunculan bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Empat hari setelah skandal itu merebak, Kim Seon Ho menyampaikan permintaan maaf secara resmi secara pribadi dan melalui agensinya. Dia berkata, “Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan tindakan saya yang ceroboh dan tidak pengertian. Saya minta maaf karena mengecewakan orang-orang yang telah mempercayai dan mendukung saya sampai akhir.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here