Nam Goong Min Ucapkan Selamat Tinggal Pada Drakor The Veil dan Sampaikan Terima Kasih Untuk Lawan Main dan Pemirsa

0

Drakor aksi spionase yang dibintangi Namgoong Min, The Veil, akhirnya ditutup dengan rating nasional sebesar 8,8% pada tanggal 23 Oktober.

Aktor berusia 43 tahun itu mengucapkan selamat tinggal pada drakor The Veil sembari ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sesama bintang pendukung serial yang tayang di kanal televisi MBC itu dan pemirsa setianya.

Namgoong Min menjadi pemeran utama drakor 12 bagian, The Veil,  sebagai Han Ji Hyuk, agen mata-mata top Badan Intelijen Nasional, dan menunjukkan penampilan yang luar biasa di setiap episode hingga akhir.

Pada tanggal 23 Oktober, drakor aksi spionase ini akhirnya ditutup dengan rating pemirsa yang relatif tinggi.

Namgoong Min mengungkapkan perasaannya yang jujur ​​tentang drakor tersebut sebagaimana dikutip melalui laman Kdramastars, “Saya pikir drama ini akan menjadi pekerjaan yang menantang dan saya pikir akan menyenangkan jika saya mencoba melakukannya. Ini adalah pekerjaan yang tak terlupakan.”

Kekasih model Jin Ah Reum ini juga mengatakan, “Bekerja dengan Kim Ji Eun, Park Ha Sun, dan unit produksi The Veil lainnya sangat luar biasa. Penampilan akting rekan-rekan saya sangat fantastis dan saya sangat bersyukur bisa bekerja dengan orang-orang hebat melakoni pekerjaan yang hebat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, dan staf karena telah menunjukkan keahlian mereka, serta membimbing kami sepanjang pekerjaan.”

Namgoong Min dengan sempurna memerankan karakter agen top yang membalas dendam bernama Han Ji Hyuk. Ia berhasil mencuri perhatian dan hati banyak orang. Sang aktor juga mengungkapkan adegan paling favorit dan berkesan dari drakor yang baru saja selesai tersebut.

Ia memilih adegan aksi di penthouse dari episode kedua sebagai favoritnya, sambal menjelaskan, “Drama ini memiliki banyak adegan aksi tetapi adegan ini adalah yang paling favorit saya. Ini adalah pertama kalinya saya melakukan adegan yang begitu panjang dan intens. Saya benar-benar bekerja keras untuk itu dan saya pikir hal tersebut menunjukkan hasil yang layak.”

Namgoong Min dengan gamblang menggambarkan berbagai emosi yang dibuat Han Ji Hyuk. Dia, serta aktor lainnya, memberikan penampilan yang luar biasa, persahabatan yang tak terbantahkan, dan visual serta keterampilan kelas dunia, membuktikan kekuatan drama tersebut.

Di sisi lain, The Veil akan menayangkan spin-off 2 episode berjudul Möbius: The Veil, yang terfokus pada latar belakang Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Jang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

Möbius: The Veil dijadwalkan tayang pada tanggal 29 dan 30 Oktober di saluran televisi MBC, pukul 10:00 malam waktu Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here