Pernah Endorse Rachel Vennya, Pemilik Onlineshop: Benar-Benar Bikin Mentalku Down

0

Rasanya semakin hari, kasus Rachel Vennya bukannya mereda malah kian bertambah. Satu persatu masalah timbul begitu saja seperti menemukan waktu yang sangat tepat. Mulai dari melanggar peraturan pemerintah, menggunakan plat mobil RFS, dan saat ini terdapat keluhan tidak baik dari pemilik online shop yang pernah endorse Rachel Vennya.

Pada salah satu unggahan akun gossip Instagram, gosipretjeh, menunjukkan sebuah keluhan seseorang yang tidak diketahui namanya. Keluhan tersebut tertuju pada kinerja Rachel Vennya dan timnya yang dianggap tidak professional dalam melakukan kerjasama dengan online shop.

Pemilik online shop tersebut membuka omongan dengan kalimat yang menyatakan bahwa karma adalah sungguhan. Dia hanya ingin berbagi cerita bagaimana pengalaman buruknya bekerjasama dengan Rachel Vennya.

“Aku cuma seorang small business yang masih mau berproses dan saat itu aku berusaha mati-matian buat endorse kamu. Tapi apa yang terjadi? Kamu bilang barangku fake, kamu nggak refund uangku sama sekali bahkan kamu nggak peduliin chat aku,” tulisnya.

Penjual itu mengaku uangnya diambil secara sepihak oleh Rachel Vennya, “ Tangisku, uangku yang udah kamu ambil sepihak, rasa sakitku, kecewaku,” katanya. Semenjak kejadian tersebut, ia mengaku tidak berjualan lagi lantaran mengalami mental breakdown, “Bahkan aku sampe nggak jualan lagi karena benar-benar bikin mentalku down,” pengakuannya.

Menurut penjual yang tidak diketahui onlineshopnya itu, Rachel Vennya berskipa tidak adil kepada dirinya, menganggap barang jualannya palsu meskipun penjual sudah memberikan akun supliernya yang terpercaya. Namun berbagai usaha penjual tidak membuahi hasil.

Hingga setahun kemudian Rachel Vennya menerima endorse dari supplier terpercaya tersebut dan mengunggahnya serta menyebut barang jualannya tidak palsu. Melihat kejadian tidak adil tersebut, penjual mengaku semakin sakit hati, “Sakit hatinya lagi saat tahu kamu unggah endorse-an dari supplier aku sendiri dan kamu nggak bilang palsu,” tulisnya.

Melihat unggahan pengakuan tersebut, warganet semakin berani menunjukan ketidak sukaannya terhadap selebgram tersebut. “Dari awal nggak pernah suka dan ngga ngehate juga si sama Rachel. Sekarang malah jadi makin nggak respect.” Komentar pemilik akun dealinka_zhr.

Dewi Maharani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here