Bintang Penthouse Kim So Yeon Akan Tampil di Tale of the Nine Tailed Musim Kedua Bersama Lee Dong Wook

0

Kim So Yeon, yang aktingnya bersinar dalam drakor Penthouse, akan bergabung dengan drakor Tale of the Nine Tailed musim ke dua sebagai protagonis baru bersama dengan bintang musim pertamanya Lee Dong Wook.

Seseorang dari industri hiburan mengatakan kepada Sports Chosun pada 27 Oktober, Kim So Yeon akan bergabung dengan drama baru tvN Tale of the Nine Tailed musim ke-2 sebagai karakter utama, sebagaimana dilansir melalui laman Kbizoom.

Tale of the Nine Tailed musim pertama tayang tahun lalu dan sukses mencuri perhatian pemirsa lewat ceritanya yang misterius sekaligus romantis. Dalam drama tersebut, seekor siluman rubah berekor 9  atau biasa disebut gumiho di Korea bernama Lee Yeon yang telah hidup ribuan tahun, menetap di sebuah kota besar dan memiliki kisah romansa aksi fantasi dengan seorang produser televisi yang mengejarnya.

Rating menunjukkan drakor yang tayang di tvN itu dicintai hingga mencapai angka 5,8% (cukup tinggi untuk ukuran drakor yang tayang di saluran televisi kabel). Berkat hal tersebut, diputuskan untuk membuat musim ke-2 dari drakor Tale of the Nine Tailed untuk menggali kisah tersembunyi dari gumiho.

Kim Bum (kiri) dan Lee Dong Wook dalam Tale of the Nine Tailed musim pertama (sumber foto: Pinterest)

Lee Dong Wook, Kim Bum, dan Jo Bo Ah adalah bintang utama yang tampil pada musim pertama. Akan tetapi pemeran utama wanita berubah dari Jo Bo Ah menjadi Kim So Yeon. Tale of the Nine Tailed akan tayang dengan sistem musim. Harapannya tinggi karena latar belakang sejarah seperti Dinasti Joseon dan era kolonial Jepang diperkirakan akan muncul.

Kim So Yeon telah bekerja tanpa henti dalam drama 3 musim, Penthouse, dari tahun lalu hingga tahun ini. Dia bermain sebagai Cheon Seo Jin, salah satu karakter utama yang paling dibenci dalam Penthouse. Drakor ini sangat populer sehingga mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 29,2% (menurut Nielse Korea berdasarkan standar nasional). Istri aktor Lee Sang Woo ini juga mendapatkan pengakuan atas kemampuan aktingnya yang eksplosif dan menjadi salah satu kandidat kuat untuk kategori akting dalam penghargaan SBS Drama Awards 2021.

Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali di musim ke-2 Tale of the Nine Tailed, bersama sutradara Kang Shin Hyo yang sekali lagi akan bertanggung jawab mengarahkan drakor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here