Mimpi Buruk Menghantui Kim So Yeon Setelah Memainkan Salah Satu Adegan di Penthouse 3

0

Jika beberapa adegan dalam drama hit SBS The Penthouse: War in Life membuat kamu stres, tenang saja, kamu bukan satu-satunya. Menyusul berakhirnya musim ketiga (dan kemungkinan terakhir) minggu lalu, aktris yang berperan sebagai salah satu tokoh utama Cheon Seo Jin, Kim So Yeon, mengungkapkan syuting satu adegan yang sangat menegangkan, dan menyebabkan sang aktris dihantui mimpi buruk.

Sebagai salah satu penjahat utama dalam Penthouse, Cheon Seo Jin memiliki banyak adegan gila, beroktan tinggi, dan bikin geleng – geleng kepala untuk digambarkan oleh Kim So Yeon. Namun, ketika ditanya adegan mana yang paling sulit baginya untuk berakting, dia langsung memiliki jawaban spesifik dalam pikirannya, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Jumat (17/9).

“Sebagai Cheon Seo Jin yang jahat,” Kim So Yeon menjelaskan, “Saya telah berakting dalam banyak adegan di mana dia menunjukkan perilaku yang paling mirip penjahat.” Meskipun tidak mudah untuk melakukan tindakan jahat ketika kamu sebenarnya adalah sosok yang benar-benar baik, Kim So Yeon memiliki cara yang bagus untuk memastikan dia memerankan Cheon Seo Jin dengan baik.

“Selama adegan itu, saya terus mengingatkan diri sendiri bahwa semua yang dilakukan Cheon Seo Jin adalah hal yang benar untuk dilakukan, karena itulah yang akan dia pikirkan.” ungkap istri dari aktor Lee Sang Woo ini.

Namun, ada satu adegan khusus dimana metode yang ia terapka  tidak berhasil. “Itu adalah adegan di mana Cheon Seo Jin membiarkan Oh Yoon Hee jatuh dari tebing,” ungkap Kim So Yeon.

Kim So Yeon sebagai Cheon So Jin

Berlangsung di episode lima musim ketiga Penthouse, adegan melihat karakter Eugene, Oh Yoon Hee, tergantung di tepi tebing sambil menghalangi mobil agar tidak jatuh ke air di bawah. Di dalam mobil adalah putri Cheon Seo Jin, Ha Eun Byeol, tidak sadarkan diri.

Alih-alih membantunya, Seo Jin memberi tahu Yoon Hee, “Hubungan buruk kita berakhir seperti ini.” Setelah menyelamatkan nyawa putrinya, Seo Jin melanjutkan dengan kejam mendorong mobil dan Yoon Hee ke tepi tebing sepenuhnya. Saat adegan ditutup, sosok kejam tersebut berkata dengan senyum jahat, “Pada akhirnya, aku menang, Oh Yoon Hee.”

Eugene sebagai Oh Yoon Hee

Jika kamu terkejut dengan pemandangan itu sebagai penonton, kamu tidak sendirian. Kim So Yeon mengungkapkan bahwa dia “sangat terkejut” ketika pertama kali membaca naskah adegan tersebut. Dia bahkan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa setelah drama berakhir, dia akan membenci Cheon Seo Jin. Tapi itu tidak cukup untuk membuatnya melalui pembuatan film tanpa khawatir.

Faktanya, Kim So Yeon mengaku, “Saya banyak berjuang secara emosional setelah syuting adegan itu.” Dia sangat stres, bahkan bermimpi buruk tentang tindakan Cheon Seo Jin. Untuk meringankan perjuangannya, aktris berusia 40 tahun ini mengatakan bahwa dia mengirim pesan kepada Eugene sebelum episode itu ditayangkan karena merasa sangat sedih tentang apa yang terjadi pada Oh Yoon Hee.

Terlepas dari semua yang dia lalui, Kim So Yeon tentu saja melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam berperan sebagai seorang penjahat kejam dan tidak berperasaan. Jadi, jangan heran jika dia berhasil meraih trofi “Aktris Terbaik” untuk perannya sebagai Cheon Seo Ji di ajang anugerah Baeksang Arts Awards 2021!

Penasaran? Kamu bisa cek adegan yang menghantui Kim So Yeon dengan mimpi buruk tersebut di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here